BoneNusantaraSulawesi

550 Paket Pompa Air Berbahan Bakar Gas Untuk Kelompok Tani di Bone

Loading

TERASNKRI.COM | Sulsel, Bone – Sebanyak 550 paket pompa air dengan Bahan Bakar Gas (BBG) ditujukan kepada kelompok tani Kabupaten Bone

Bantuan ini merupakan program kemitraan Kementerian ESDM dan Komisi Vll DPR RI.

Pendistribusian mesin pompa air berbahan bakar gas bagi petani sasaran tersebut dihadiri Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bone, Jalan Sultan Hasanuddin, Watampone, Selasa 27 Oktober 2020.

Baca Juga  Oknum Kades Waedanga Diduga Gunakan Ijazah Paket B milik Orang Lain Untuk Pencalonan

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bone mengungkapkan rasa syukurnya, atas bantuan yang disalurkan untuk petani yang ada di Bone.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari ibu Andi Yuliani Paris yang selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di dapil-nya” kata Wabup Bone.

“Sejak 2018 beliau sudah menyerahkan bantuan di Bone” sambungnya.

Baca Juga  Pengurus Maesa'an Waya Maleo Lovers Sulut di Minsel Resmi Terbentuk

Lanjut Wabup mengatakan, bahwa 530 paket bantuan yang dibagikan hari ini tidak datang begitu saja, tetapi butuh perjuangan melaksanakannya.

“Jadi patutlah kita bersyukur dan berterima kasih atas perhatian perwakilan kita yang ada di DPR RI yang sungguh luar biasa” ungkapnya.

“Oleh karena itu, saya mewakili Bapak Bupati Bone serta seluruh masyarakat Bone menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan hari ini, mudah-mudahan ini bisa membantu petani di masa pandemi” jelas Wakil Bupati Bone.

Baca Juga  Kukuhkan Paskibraka Kab. Minsel Tahun 2022, Ini Pesan Bupati Franky Donny Wongkar

Dalam kesempatan tersebut, Anggota komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris juga menyerahkan beasiswa program Indonesia Pintar secara simbolis kepada 1000 anak penerima yang ada di Bone.

TN/Bone.go.id

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *