Bupati Buru : Masyarakat Diberikan Keleluasan Untuk Beraktivitas Dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Dilihat 432 

Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi saat memberikan bantuan

TERASNKRI.COM | Maluku, Namlea – Bupati Kabupaten Buru Ramly Ibrahim Umasugi. S.Pi. MM membuka Kegiatan Pembagian Sembako oleh Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Buru. Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Buru, dan juga Pembagian Sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif yang acaranya dipusatkan di Depan Aula Kantor Bupati Buru Jalan Danau Rana Namlea, Jumat (03/07/2020).

Acara ini dihadiri oleh dihadiri oleh Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi, S.Pi.,MM, Sekda Kabupaten Buru M.Elyas Hamid, SH.,MH, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Buru, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Buru Dan Para Penerima Bantuan

Bupati Buru dalam sambutannya menyampaikan bahwa : Berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah itu ada indikasi kearah yang lebih baik artinya penanganan maupun penyebaran virus ini pun masih ada tetapi masyarakat juga diberikan keleluasaan untuk melakukan aktivitas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan.

Baca Juga  Pemda Buru Gelar Kegiatan Pemantapan Shelter Bagi Tagana

Lanjutnya, “Saya mengapresiasi bahwa di berbagai Daerah Masyarakat masih dihantui dengan persentase tutuplah semua akses dan aktivitas masyarakat di Maluku masyarakat sampai dengan saat ini tertutup aksesnya dari daerah lain bagi provinsi maupun antar ini tentunya sangat berdampak terhadap kondisi ekonomi masyarakat langkah yang dilakukan oleh pemerintah daerah bersama dengan meningkatkan kewaspadaan melakukan kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh protokol yang telah di sampaika,” kata Umasugi

Olehnya itu dengan bantuan ini, dapat membantu perekonomian Bapak/bu sekalian, janganlah melihat dari besar kecilnya bantuan ini, namun ini merupakan rasa peduli kami terhdap masyarakat Kab. Buru, olehnya itu, sekali lagi marilah kita menjaga kesehatan kami, dari wabah covid -19 ini, semoga wabah ini akan menghilang dari kami di Bumi Bupolo ini, tandas Bupati Buru.

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kodim 1506/Namlea Laksanakan Program Mutiara Pattimura

TN/ NGrace/ Idrus”K

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: