MalukuNamleaTNI-POLRI

TMMD Ke-109 Kodim 1506/Namlea Segera Berakhir, Satgas Lakukan Finishing Sasaran Fisik

Loading

TERASNKRI.COM | Maluku, Namlea – Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung kepada media ini di Namlea Jumat (16/10/2020) menyampaikan bahwa kegiatan sasaran fisik TMMD ke -109 akan segera berakhir.

Haris menuturkan bahwa sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ke – 109 Kodim 1506/Namlea yang berlangsung di Desa Batuboy, Desa Siahoni, Desa Sanleko, Kecamatan Namlea, Kabupaten  Buru, kini tinggal menghitung hari. Semua sasaran fisik sudah  memasuki tahap finishing bahkan sudah ada sasaran yang sudah digunakan warga Desa.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Waeperang Laksanakan Pembinaan Rohani di Lapas Kelas 3 Namlea

Lanjutnya, mengenai pengerjaan pembangunan sasaran fisik, Pasi ter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung mengatakan, ”Saat ini kita sudah melakukan semua pengerjaan dengan baik dan tinggal mengecek apa apa saja yang masih perlu dilakukan,” terang Haris

Baca Juga  Jelang Pensiun, Personel Polres Sumbawa Ini Mendapatkan Penghargaan Kenaikan Pangkat

Pembangunannya pun sudah bisa dilihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru.

“Harapan kami dari hasil TMMD Ke-109, apa yang kami kerjakan sekarang ini baik itu untuk pembangunan pembuatan drainase, pembuatan jalan beton ke pemakaman, pembuatan wadah jemur Ikan dan juga pembuatan jalan beton dapat bertahan lama atau tetap kokoh selamanya,” pungkas Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung.

Baca Juga  Polres Nunukan Gandeng Basnaz Bentuk UPZ Untuk Layani Pembayaran Zakat

TN/Grace

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *