MalukuNamlea

Kades Sanleko: Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Ke-109 Makan Bersama Dengan Warga

Loading

TERASNKRI.COM | Maluku, Namlea – Kepala Desa Sanleko Arifin Buton menyampaikan kepada media ini di Desa Siahoni, Jumat (09/10/2020).

Kades Sanleko, Arifin menuturkan bahwa kebersamaan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 di wilayah Kodim 1506/Namlea tidak hanya terlihat saat melaksanakan pembangunan jalan setapak, jemur ikan puri dan drainase, kebersamaan juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya.

Baca Juga  Kapolda Maluku Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Buru

Lanjutnya, Hal tersebut ditunjukkan oleh Prajurit Satgas TMMD saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat Desa Sanleko, Jumat (09/10/2020).

Ketika waktu istirahat siang, mereka makan bersama Kades dan warga Desa Sanleko dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.

Baca Juga  Aksi Damai Mahasiswa BATABUAL, Gubernur Diminta Perhatikan Jalan Batabual

Satgas TMMD dan Kades menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Selanjutnya dalam kebersamaan ini Kepala Desa Sanleko Arifin Buton juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan TMMD ke-109 dan secara khusus kepada Babinsa Koramil 1506-01/Namlea yang tidak bosan selalu ikut serta.

Baca Juga  Umaternate : Kegiatan MPLS Sekolah SMPN 1 Buru Tahun Pelajaran 2020-2021 Secara Online

‘’Semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita Desa Sanleko maju dari sebelumnya dan warga merasa nyaman dan tenteram tinggal di desa ini,“ pungkas Kades Sanleko Arifin Buton.

TN/Grace

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *