NunukanPilkada Serentak 2020

Diguyur Hujan, Deklarasi DAMAI Berlangsung Meriah dan Lancar

Loading


TERASNKRI.COM | Kaltara, Nunukan – Meskipun diguyur hujan, deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan H. Danni Iskandar dan Muhammad Nasir yang digelar dikediaman Calon Bupati H. Danni Iskandar Jalan Cik Di Tiro, Nunukan Timur berlangsung lancar dan meriah, Sabtu (5/9/2020)

Deklarasi yang dimulai sekitar pukul 9.00 wita tersebut berlangsung lancar dan meriah dengan dihadiri oleh simpatisan dan relawan DAMAI dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Nunukan serta dihibur denga penampilan tari – tarian masyarakat Tidung di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Dilaksanakan Secara Virtual, Aco Lundayeh 2 Tetap Berjalan Elegan dan Meriah

H. Danni Iskandar dalam orasinya didepan relawan dan pendukung pasangan dengan tagline “DAMAI” ini bertujuan merangkul semua golongan serta bertekad untuk mensejahterakan semua lapisan masyarakat Nunukan dengan menawarkan program yang bersentuhan lagsung dengan masyarakat

Baca Juga  DPRD Nunukan Soroti Proyek Rp 20M di RSUD Nunukan

“Kita harus bangun Nunukan dengan perencanaan dan manajemen anggaran baru, sehingga memungkinkan masyarakat terlibat dan berperan aktif dalam melaksanakan pembangunan” ungkap Danni.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Nunukan ini juga menyampaikan, bila kelak terpilih akan mengalokasikan anggaran kepada RT sebesar Rp. 150 juta pertahunnya, tentunya dengan kebijakan tersebut diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar.

Program lain yang akan diprioritaskan oleh pasangan DAMAI apabila dipercayakan oleh masyarakat untuk menahkodai Kabupaten Nunukan adalah adalah program pengadaan excavator tiap kecamatan untuk pembuatan atau perbaikan jalan – jalan tani, sehingga tidak lagi membiarkan jalan – jalan tani tersebut rusak tanpa perbaikan atau perawatan dimana jalan – jalan tani ini merupakan jalan pokok untuk mengeluarkan hasil pertanian perkebunan masyarakat.
TN/***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *