TNI-POLRI

Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kerja Wakapolri di Jatim

Loading

TERASNKRI.COM | Jatim, Surabaya – Bertempat di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Jawa Timur, pada Kamis (3/9/2020). Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto menghadiri kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.
Dalam kunjungannya kali ini, Komjen Pol Gatot, membagikan masker yang diberikan kepada Santri pesantren, suporter Bonek, suporter Arema serta masyarakat yang telah diundang untuk datang langsung ke Mako Polda tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II juga turut serta dalam pembagian sembako yang diberikan secara langsung kepada Ormas Pemuda Pancasila dan dilanjutkan kepada tukang becak, buruh pasar dan santri pesantren.
Kunjungan yang bertemakan, “Jawa Timur siap melaksanakan kegiatan pengawasan, bimbingan kepada masyarakat, patroli bersama dan penegakan hukum” merupakan Implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.
TN/Dispen Koarmada II
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *