PendidikanTarakan

Walikota Tinjau Persiapan Pembangunan SDN 052 Karang Harapan

Loading

TERASNKRI.COM | Tarakan – Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M. Kes., didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan, drs. Tajuddin Tuwo, dan jajaran terkait meninjau persiapan pembangunan Gedung Sekolah Baru Sekolah Dasar Negeri 052 yang akan dibangun di Jalan Lestari Kelurahan Karang Harapan, Kamis (13/8/2020).
Pembangunan Gedung Sekolah ini didukung oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020. Rencananya, dalam pembangunan ini akan direalisasikan sebanyak 8 (delapan) Ruang Kelas Baru (RKB), 1 (satu) Paket Toilet, 1 (satu) Paket Ruang Guru, 1 (satu) Paket Ruang Perpustakaan, 1 (satu) Paket Ruang unit Kesehatan Sekolah (UKS), yang kesemuanya ditargetkan dapat rampung pada akhir tahun 2020 ini.
Pemerintah Kota Tarakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019-2024 telah berkomitmen untuk memajukan bidang pendidikan di Kota Tarakan. Upaya pembangunan gedung sekolah baru dan infrastruktur fisik lainnya juga dibarengi dengan pembangunan non-fisik, termasuk dengan mengucurkan paket beasiswa bagi pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu dan juga bagi pelajar yang berprestasi.
TN/***
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *