Berjalan Selaras Firman Tuhan, Gereja Oikumene Lapas Binjai Lakukan Ibadah Melalui Daring

Dilihat 432 

TERASNKRI.COM | Sumut, Binjai – Gereja Oikumene Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai melaksanakan Ibadah kerohanian pegawai dan warga binaan secara daring melalui aplikasi Zoom Jumat, (07/08/2020).

Turut mengambil bagian dalam ibadah Pejabat Struktural dan pegawai yang beragama Kristen dan Khatolik sebagai bentuk komitmen bersama agar kegiatan pembangunan iman ini bisa terus berlangsung dan rutin dilaksanakan setiap hari jumat.

Baca Juga  Operasi Yustisi, Polsek Teluk Mengkudu Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Firman Tuhan yang diambil dari Yesaya 48 : 17-18, dengan tema ibadah “Berjalan selaras dengan Firman Tuhan”.

Lebih lanjut dalam Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ibu Pendeta menjelaskan bahwa “harus sungguh-sungguh mencari Tuhan, Tinggalkan praktek duniawi yang bertolak belakang dengan kebenaran Firman Tuhan, miliki gaya hidup sebagai Orang yang dikasihi Tuhan, dan serahkan segala rancangan dan agenda pribadi kita agar kehendak Tuhan turun atas hidup Kita.

Baca Juga  20 Ketua Resor Tugaskan Hilmar Silalahi SH Pimpin PD KBPP Polri Sumut.

Kegiatan yang dimulai dari doa pujian dan penyembahan yang juga warga binaan ikut berperan, selanjutnya dirangkai dengan firman Tuhan, persembahan, doa syafaat dan juga doa pemberkatan.

Kegiatan hari ini disambut baik oleh para pegawai yang hadir karena bagi mereka setidaknya mereka masih dapat beribadah bersama-sama dalam kesibukannya masing-masing. 

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: