NunukanPolres Nunukan

Sekretaris Daerah Hadiri Virtual Courtesy SKK Migas

Loading

Sekda Nunukan Serfianus (tengah)
TERASNKRI.COM | Nunukan – Bupati Nunukan diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Nunukan Serfianus, S.IP.,M.Si menghadiri kegiatan Virtual Courtesy SKK Migas Perwakilan Wilayah Kalimantan dan Sulawesi dalam rangka penyampaian Update rencana revitalisasi gas plant untuk persiapan penyaluran gas ke TP. PLN dan PT. Kayan LNG Nusantara dan rencana kerja drilling oleh Job- Pertamina – Medco E&P Seimanggaris.
 
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwasannya pemerintah daerah Kabupaten Nunukan terus berupaya untuk melakukan pembangunan di seluruh wilayah yang muaranya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat.
 
“ Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini pemerintah daerah menyambut baik atas apa yang akan dilakukan dengan harapan hal ini juga dapat mendukung program pemerintah utuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat”, ujar serfianus membacakan sambutan.
 
 
Lebih lanjut menurut Bupati, apa yang dilakukan ini tentunya adalah wujud koordinasi dan komunikasi yang baik atas rencana dan kesepakatan yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu guna mengetahui bersama perkembangan terbaru dari persiapan penyaluran gas ke PT. PLN dan PT. Kayan LNG Nusantara dan rencana kerja drilling oleh JOB – Pertamina – MEDCO E&P Seimanggaris sebagai wujud dari rencana revitalisasi gas plant.
 
Dalam kesempatan ini Bupati kembali menyampaikan harapannya seperti yang disampaikan beberapa waktu lalu kiranya dengan berjalannya kegiatan ini menjadi penyemangat dan harapan dari semua pihak, khususnya untuk peningkatan potensi devisa dan peningkatan neraca dagang indonesia. menurut Bupati semua pihak tentunya patut berbangga karena potensi gas di wilayah seimanggaris dapat dieksplorasi dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.
 
 
“ Namun demikian selaku pemerintah daerah kabupaten Nunukan saya berharap hal ini juga dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar”, ujarnya.
 
Setelah mendengar sambutan Bupati, acara selanjutnya adalah paparan yang dilakukan oleh JOB Pertamina – Medco E&P Seimanggaris terkait update persiapan rencana revitalisasi gas plant untuk persiapan penyaluran gas ke TP. PLN dan PT. Kayan LNG Nusantara dan rencana kerja drilling oleh Job- Pertamina – Medco E&P Seimanggaris
 
TN/Humas Kab. Nunukan
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *