Capaian Progress 29 Persen, Dansatgas TMMD 108 Lakukan Pengecekan Langsung

Dilihat 400 

TERASNKRI.COM | NUNUKAN – Terhitung sudah genap sepekan semenjak secara resmi kegiatan TMMD ke 108 ini dibuka serentak diseluruh Indonesia. Kodim 0911/Nnk memilih Desa Sanur Dan Desa Makmur pada kegiatan TMMD ini berdasarkan hasil musrenbang tingkat kecamatan yang dilakukan sebelumnya. Desa Sanur dan Desa Makmur juga memiliki nilai strategis, yakni berada di Perbatasan Indonesia Malaysia.

Selama sepekan pula, banyak pembangunan sasaran fisik yang sudah dikerjakan. Salah satunya adalah sasaran fisik jembatan sebanyak 4 unit. Pagi tadi, pukul 09.30 wita Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto beserta Pasi Teritorial dan Danki SSK bersama meninjau langsung ke lokasi sasaran fisik berupa Pembangunan Jembatan. Senin, (06/07).

Baca Juga  Hari Ke VI Kedai Murah Satlantas Polres Sergai Roadshow ke Tanjung Beringin

Dengan progres pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-108 Wiltas, Letkol Czi Eko Pur Indriyanto selaku Dansatgas TMMD menyampaikan kepada seluruh personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di lokasi sasaran fisik agar terus berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan, demi tercapainya target yang telah ditentukan.

Baca Juga  Polda Banten Terima Tim Supervisi Ops Mantap Praja 2020 Mabes Polri, Cek Kesiapan Pilkada

Selain memotivasi para personil yang tengah bertugas. Dansatgas juga terus mengingatkan kepada seluruh warga Desa melalui pak Kepala Desa hingga Para Ketua RT untuk mengutamakan kedisiplinan diri untuk bersama mencegah penyebaran Covid -19m, karena obat terbaik sejauh adalah kesadaran diri masing’-masing warganya.

Progres Sasaran fisik khusus Pembangunan jembatan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Wiltas kodim Nunukan berjumlah 4 titik dengan ukuran 5 X 1,5, Mencapai 29%.

TN/Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: