Kodim 0911/NnkTNI-POLRI

Capaian Progress 29 Persen, Dansatgas TMMD 108 Lakukan Pengecekan Langsung

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN – Terhitung sudah genap sepekan semenjak secara resmi kegiatan TMMD ke 108 ini dibuka serentak diseluruh Indonesia. Kodim 0911/Nnk memilih Desa Sanur Dan Desa Makmur pada kegiatan TMMD ini berdasarkan hasil musrenbang tingkat kecamatan yang dilakukan sebelumnya. Desa Sanur dan Desa Makmur juga memiliki nilai strategis, yakni berada di Perbatasan Indonesia Malaysia.

Baca Juga  Kodim 0911/Nunukan Gelar Karya Bakti Rehab MCK Bernilai Strategis

Selama sepekan pula, banyak pembangunan sasaran fisik yang sudah dikerjakan. Salah satunya adalah sasaran fisik jembatan sebanyak 4 unit. Pagi tadi, pukul 09.30 wita Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto beserta Pasi Teritorial dan Danki SSK bersama meninjau langsung ke lokasi sasaran fisik berupa Pembangunan Jembatan. Senin, (06/07).

Dengan progres pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-108 Wiltas, Letkol Czi Eko Pur Indriyanto selaku Dansatgas TMMD menyampaikan kepada seluruh personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di lokasi sasaran fisik agar terus berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan, demi tercapainya target yang telah ditentukan.

Selain memotivasi para personil yang tengah bertugas. Dansatgas juga terus mengingatkan kepada seluruh warga Desa melalui pak Kepala Desa hingga Para Ketua RT untuk mengutamakan kedisiplinan diri untuk bersama mencegah penyebaran Covid -19m, karena obat terbaik sejauh adalah kesadaran diri masing’-masing warganya.

Baca Juga  Kendarai Motor Trail, AKBP Robin Bersama Pejabat Utama Tinjau Korban Kebakaran
Baca Juga  Safari Pelatihan "Jurnalisme Kepolisian" Berakhir di Polresta Tangerang

Progres Sasaran fisik khusus Pembangunan jembatan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Wiltas kodim Nunukan berjumlah 4 titik dengan ukuran 5 X 1,5, Mencapai 29%.

TN/Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *