InfrastrukturPembangunan

Pemkab Malinau Monitoring Pembangunan Jalan, Jembatan dan Stadion Mini

Loading

 
TERASNKRI.COM | Malinau- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bappeda dan Litbang dan Dinas PUPR Perkim melakukan monitoring pembangunan jalan di Desa Wisata Setulang, jembatan di Singai, kemudian dilanjutkan dengan monitoring pembangunan Stadion Mini di Desa Wisata Pulau Sapi (Dewi Pulsa) dan terakhir jalan Swadaya.
 
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kristian Muned, MT menjelaskan bahwa progres dari masing-masing kegiatan sudah berjalan dengan baik, Selasa (24/06).
 
“Data yang kami peroleh berdasarkan diskusi dengan pelaksana di lapangan itu targetnya di bulan September akhir sudah selesai. Sedangkan di jadwal kontrak sekitar bulan Oktober dan akhir November akan selesai,” ujarnya.
 
“Pelaksana di lapangan rata-rata meyakinkan kami bahwa ini bisa selesai pada bulan September karena didukung pada progres saat ini, contoh di stadion mini yang sudah berjalan sekitar 82%. Demikian juga dengan pembangunan jembatan Singai saat ini sudah berjalan sekitar 52%,” imbuhnya.
 
Sedangkan untuk jalan Swadaya berdasarkan hasil pantauan di lapangan progres fisiknya sudah mencapai sekitar 60%.
 
TN/Diskominfo Malinau

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *