BoneNusantara

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, membuka kegiatan Pemilihan Duta Anak dan mengukuhkan Pengurus Forum Anak Kabupaten Bone periode 2020/2021

Loading

TERASNKRI.COM | Bone – Kegiatan berlangsung di Gedung PKK Bone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Kamis (25/6/2020).

Hadir Wakil Bupati Bone Drs. H.Ambo Dalle, M.M, Plt Sekda Bone H. A Muh. Amin AT, Ketua PKK Kabupaten Bone. Drs. Hj. Rosnawati, Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not .

Baca Juga  Diduga Pengedar Shabu, Seorang Pria di Ringkus Polisi.

Dalam sambutannya, Bupati Bone meminta dewan juri memilih anak yang terbaik untuk mewakili Bone di tingkat provinsi.

“Pilih yang terbaik ini atas nama Bone. Jangan karena melihat siapa yang ikut. Pilih wajar dan pantas sehingga bisa juara di level provinsi dan tidak menutup peluang juara tingkat nasional,”kata Bapak Bupati.

Baca Juga  Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Minsel Cek Perkembangan Perbaikan Kendaraan Dinas

Untuk Forum Anak Kabupaten Bone, Bapak Bupati Bone berharap dapat berperan untuk mempersiapkan generasi yang tangguh sejak awal.

“Peranan forum anak ini bukan hanya sekedar membuat anak anak bahagia tetapi anak harus dipersiapkan baik bakat dan potensi dimiliki,” kata Bupati.

Baca Juga  Kapolres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat Menghadiri Kegiatan Peresmian Wisata Sawah Raja

“Karena anak adalah generasi yang harus dipersiapkan untuk jadi pemimpin seperti penguasaan bahasa, teknologi, mental dan iman juga baik,” tutupnya.

TN/AN/Bone.go.id

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *