MalukuPromosi

Ilyas Hamid : Serah Terima Jabatan Kadis Pertanian dan Kadis Koperasi UKM Kabupaten Buru

Loading

M.Ilyas Hamid. SH. MH , Sekda Kab. Buru saat Serah Terima Jabatan Dua Kadis di Lingkup Pemda Buru

TERASNKRI.COM | Maluku, Namlea – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru M. Ilyas Hamid, SH, MH, Memimpin Acara Kegiatan Serah Terima jabatan (Sertijab) kepada Kadis Pertanian Kabupaten Buru dan kadis Koperasi Kabupaten Buru yang dilaksanakan secara terpisah di dua tempat yang berbeda, Rabu (24 /6/2020)

Serah terima jabatan (Sertijab) yang di pimpin lansung oleh Sekda Kabupaten Buru ini sebagai berikut Kadis Pertanian yang lama Sharul Wahyu SP. MM alias Buyung digantikan oleh Kadis yang baru Ibu Nurain Warhangan yang serah terima jabatannya berlangsung di Kantor Pertanian Kabupaten Buru.

Baca Juga  Pj. Bupati Buru Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pulau Buru

Sedangkan Kadis Koperasi yang lama Drs. Hadi Azakladi digantikan oleh Drs. Abu Mony. M.Si. Yang Serah Terima Jabatannya dilaksanakan di Aula Dinas Koperasi Kabupaten Buru.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Buru Gelar Rapat Paripurna

Sambutan Sekda Kabupaten Buru Ilyas Hamid, menyampaikan Terimakaih yang sebesar besarnya bahwa hari ini kita dapat Melaksanakan pelantikan Bapak/ibu, dimana Bapak/ibu harus giat dan betul – betul bekerja sesuai tupoksi masing-masing, dan tetap mengikuti arahan baik itu dari Bupati atau Pemerintah pusat, agar semua wacana dapat berjalan dengan mulus, ungkap Hamid

Pada kesempatan yang sama pula Abas Pelu menyampaikan bahwa Saya termasuk salah satu Kadis Koperasi Kabupaten Buru yang menjabat cukup lama sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Saya kadis Koperasi yang terlama memimpin dinas ini, dan harus pintar melobi lobi ke pusat ungkap mantan kadis yang sekarang sudah menjabat Asisten II, tutur Pelu yang memberikan Motivasi kepada Kadis yang baru saja di lantik.

Baca Juga  Kapolda Maluku Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Buru

(TN/NG/Idrus K )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *