NunukanSerba - serbi

Masih Dibuka, Pendaftaran Lomba Karaoke Virtual Berhadiah Jutaan Rupiah

Loading

Kabag Humas & Protokol Pemda Kab. Nunukan, Hasan Basri, S.Ip
 
TERASNKRI.COM | Nunukan – Sebagai ungkapan rasa syukur atas telah berjalannya 4 (empat) tahun Pemerintahan Asmin Laura Hafid – Faridil Murad akan digelar Lomba Karaoke Virtual. Lomba Karaoke ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid pada Senin (15/06/2020).
 
Menurut Ketua Panitia Pelaksana lomba, Kabag Humas dan Protokol Setda Nunukan Hasan Basri,S.IP dalam rapat yang dilakukan di Kantor Bupati Nunukan, Jumat (12/06/2020) menyampaikan bahwa persiapan terus dilakukan hingga nantinya siap dilaksanakan pada hari Senin.
 
Beberapa persiapan antara lain adalah publikasi lomba, pendaftaran, mekanisme penjurian, dan persiapan khusus teknis yang melibatkan Tim IT dari Diskominfotik karena lomba ini akan dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.
 
Menurut Hasan Basri, lomba ini dikelompokkan dalam 2 kategori, yaitu kategori Umum yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan kategori ASN yang diperuntukkan bagi ASN (Aparatur sipil Negara) utusan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan dengan masing masing kategori berhadiah jutaan rupiah.
 
 
“Kalau teknisnya tidak terlalu sulit karena peserta bisa mengikutinya dari mana saja melalui perangkat telepon genggamnya, PC atau laptopnya, yang penting ada jaringan Internetnya. Secara detil nanti akan dijelaskan di Technical Meeting”, ujar Hasan Basri.
 
Terkait dengan Dewan Juri, panitia menunjuk 3 juri yang terdiri dari 1 Juri dari Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kab. Nunukan, 1 Juri dengan latar belakang even organizer serta media, dan 1 Juri dari artis (Zaki, Vokalis Patent Band).
 
 
Lebih lanjut Hasan Basri menyampaikan bahwa sudah puluhan peserta yang mendaftar dan direncanakan pendaftaran akan ditutup pada sabtu (13/06/2020).
 
Menurut Hasan setelah ditutup besok, panitia akan melanjutkan kerjanya dengan menginventarisir pendaftar dan mengelompokkan dalam sesi, dan kemudian melakukan Technical Meeting pada hari minggu (14/06/2020).
 
” Bagi yang berminat silahkan mendaftar, masih terbuka kesempatan sampai besok (Sabtu, 13/06/2020)”, ujar Hasan Basri.
 
TN/Humas
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *