Enam Sasaran Didatangi Satgas Covid 19 Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Dilihat 478 

NUNUKAN – Sebanyak enam sasaran strategis pada hari senin sore, (8/06) pukul 17.00 wita menjadi sasaran pertama dalam kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang diselenggarakan oleh Satgas Covid 19 Kabupaten Nunukan.

Setelah sebelumnya selesai menggelar apel di Makodim 0911/Nnk Jalan Aji Muda Desa Binusan Kacematan Nunukan Kabupaten Nunukan yang dipimpin langsung oleh Bupati Nunukan dan diikuti oleh unsur terkait lainnya.

Mulai dari RSUD Kabupaten Nunukan, pasar Rakyat Jalan Rimba, Toko senyum 5000, Toko Bintang Mode, dilanjutkan menuju Masjid Al Mujahidin dan Cafe Sweetness.

Dalam patroli, masih didapati beberapa warga yang tidak menggunakan masker serta penyediaan tempat cuci tangan yang belum disiapkan secara baik.

Baca Juga  Ruas Jalan Disemprot Desinfektan, Bupati Nyatakan Perang Melawan Covid - 19

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM dalam kesempatan tersebut menegaskan kepada pihak managemen RSUD, pemilik toko, cafe dan pengurus masjid untuk disiplin dalam hal menegakan protokol kesehatan berdasarkan pakta integritas yang telah ditanda tangani bersama.

Baca Juga  Dilepas Bupati Disambut Wabup, Lomba Gema Takbir 1443 H Berlangsung Meriah

“Kami akan memantau terus serta mengawasi jalannya kegiatan protokol kesehatan ini. Secara acak pada hari-hari tertentu nanti akan ada petugas yang mendatangi tempat yang sudah kita datangi ini”, tutur Bupati.

Dandim 0911/Nnk juga menyampaikan kepada insan pers, bahwa apabila nantinya ada warga yang datang ke toko atau ke cafe dan sebagainya dengan tidak mematuhi aturan yang ditetapkan maka akan diberikan sanksi edukatif.

TN/Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: