Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Koramil Lumbis Datangi Pasar Tradisional

Dilihat 458 

Suasana Pasar Mansalong Kec. Lumbis

TERASNKRI.COM | Nunukan – Lumbis, Dalam rangka menghadapi Pemberlakuan New Normal (Normal Baru) Babinsa Koramil 0911-05/Lumbis Serda Ardiansyah Sambangi Pasar tradisional desa Mansalong kecamatan Lumbis kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Minggu (31/05/2020).

Pandemi Covid-19 tak dipungkiri menimbulkan dampak bagi kehidupan umat manusia, baik dari segi kesehatan maupun ekonomi, bahkan, pandemi Covid-19 juga berdampak pada rutinitas sehari-hari manusia yang biasanya menjalankan aktivitas seperti bekerja, sekolah, berolahraga, dan lainnya, kini dipaksa untuk berdiam diri di rumah, New Normal bukanlah kehidupan yang penuh pesimisme atau ketakutan.

Serda Ardiansyah dalam kesempatan ini menyampaikan, New Normal adalah tahapan baru setelah kebijakan stay at home atau work from home atau pembatasan sosial diberlakukan untuk mencegah penyebaran massif wabah virus corona, New Normal utamanya agar warga yang memerlukan aktivitas luar rumah dapat bekerja dengan menggunakan standar kesehatan yang ditetapkan. “Jadi bukan sekedar bebas bergerombol atau keluyuran,” ujarnya.

Baca Juga  Maklumat Kapolda Kalimantan Utara
Baca Juga  Hasil Menjanjikan, Dispotmar KOARMADA II Intesif Kelola Tambak

Babinsa Koramil Lumbis ini juga menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung Pasar agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, “Kami harap masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan hidup baru dan mengikuti anjuran Pemerintah,” jelasnya.

Penramil 0911-05/Lbs
TN/Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: