Lanjutan Rapid Test Masal Khusus kepada Bupati Buru dan 18 Pimpinan OPD

Dilihat 392 

Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi, S.Pi, MM mengikuti Rafid Test
www.teras-nkri.com | Maluku Namlea – Juru bicara Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Buru Nani Rahim Kepada Media ini melalui pesan Whatsaapnya di Namlea Sabtu (30/05/2020), Dalam pesanya Nani Menjelaskan bahwa yang mengikuti Rapid Test Massal lanjutan adalah Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi S. Pi. MM. dan 18 OPD Kabupaten Buru di lakukan pemeriksaan oleh tiem Medis di Aula kantor Bupati Kabupaten Buru.

Kegiatan Rapid Test ini merupakan kelanjutan Rapid Test massal yg dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, Kali ini di khususkan bagi pejabat daerah yaitu Bupati dan para pimpinan OPD.

Dalam hal ini Pejabat dan kepala OPD yang diperiksa berjumlah 18 orang antara lain Bupati Buru, Sekda Kabupaten  Buru, Asisten II , Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Buru, Kadis Ispektorat Kabupaten Buru, Kadis Pariwisata Kabupaten Buru, Kadis Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buru, Kadis Perpustakaan Daerah Kabupaten Buru,  Kadis PUR Kabupaten Buru, Kadis Nakertrans Kabupaten Buru, Kadis Kesbagpol Kabupaten Buru , Kadis Perhubungan Kabupaten Buru, Kepala Bappeda Kabupaten Buru, Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Buru, Kadis Perhubungan Kabupaten Buru, Kabag Humas Pemda Buru, Direktur PDAM Kabupaten Buru, Kadis BKKB Kabupaten Buru Kadis Korpri Kabupaten Buru, Sekwan DPRD Buru, semuanya Non Reaktif.
“Selanjutnya kami  mengharapkan pimpinan OPD lain yang belum sempat datang tadi sore agar dapat menjalani rapid test di RSUD  lala setiap jam kerja” pungkas Nani
(TN/NG)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: