BeritaTNI

Konsistensi TNI Polri Bersama Kejari, IDI, Kadin Dan Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan Dalam Membagikan Paket Sembako

Loading

www.teras-nkri.com | NUNUKAN – Berbagi paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid – 19, terus dilakukan di perbatasan RI – Malaysia oleh jajaran TNI, Polri, Kejaksaan Negeri Nunukan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kamar Dagang dan Industri Industri (Kadin) dan Perhimpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan.
Kali ini giliran Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan, Selasa (12/5/2020) menjadi tuan rumah dari penyaluran bantuan tersebut. Penyaluran bantuan dilakukan oleh prajurit TNI dan personel Polri dengan menggunakan sepeda motor, langsung menuju tujuan penerima paket bantuan secara tersebar di wilayah Binaan masing-masing.
Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Fitri Zulfahmi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sudah beberapa minggu ini, bersama TNI Polri, instansi dan organisasi, merupakan wujud kepedulian terhadap kondisi Pandemi Covid-19.
Hal ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen bersama, dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang menerima bantuan,” ujarnya.
Adapun bantuan yang disalurkan berjumlah 100 paket. Berisi kebutuhan sembako, seperti beras, susu, gula, indomie dan telur.
TN/Pendim 0911/Nnk
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *