BeritaDAERAHMalukuNamlea

Bulan Suci Ramadhan Pemda Buru Bersama TNI-POLRI Gelar Dapur Keliling Dan Bagikan Nasi Kotak Untuk Berbuka.

Loading

Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi Bagikan Bingkisan Untuk Buka Puasa

www.teras-nkri.com | Maluku Namlea – Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi. S.Pi, MM menghadiri kegiatan Satuan Pamong Praja Satpol PP Kabupaten Buru berupa pemberian bingkisan Ramadhan dan berbuka bersama Pemda, TNI-POLRI serta masyarakat yang dilaksanakan di halaman Kator Satpol PP Kabupaten Buru Kecamatan Namlea, Jumat 01/05/2020

Walaupun di tengah menghadapi pandemi Covid -19 di, namun  Pemda  Kabupaten Buru tetap peduli dengan kembali membagikan makanan berbuka untuk 300 warga yang berada di sekitar kota Namlea.
Pemberian bingkisan Ramadhan ini berupa nasi kotak untuk berbuka puasa diberikan langsung oleh Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, S.Pi, MM, dengan didampingi para Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) kepada para penerima bingkisan.
Sekda Buru M. Ilyas Hamid, SH, MH berikan bingkisan berbuka
Kegiatan di gelar di halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Buru, pada Jumat sore (1/5/2020) ini dalam rangka berbagi berkah bersama masyarakat selama bulan suci Ramadhan yang bekerja sama dengan pihak kepolisian Resort Pulau Buru dan Kodim 1506 Namlea.
Disaat acara berlangsung Kepala Satpol PP Kabupaten Buru Karim Wamnebo mengatakan “Kegiatan dapur lapangan telah menjadi agenda rutin yang akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan skema bergilir, sehingga  Minggu berikutnya dapur lapangan di Kompi Brimob selanjutnya di Kompi 731,” jelas Wamnebo.
Wamnebo menambahkan, ratusan nasi kotak nantinya di berikan pada para tukang ojek, lansia serta orang yang sangat  membutuhkan. 
Hal Senada juga diungkapkan oleh Sekda Kabupaten Buru M. Ilyas Hamid, SH, MH kepada awak media mengatakan bahwa dapur keliling ini adalah. Inisiatif dari TNI dan juga Polri di wilayah Kabupaten Buru.
“Pada tanggal 25 April lalu dapur lapangan dilaksanakan di Makodim, dan hari ini (red, jumat 01/05) dilaksanakan di Kantor Satpol PP Kabupaten Buru, dimana kegiatan pembagian makanan dus Ini disponsor langsung oleh Kodim 1506 Namlea dan Polres Pulau Buru,” ungkap Sekda Buru M. Ilyas Hamid, SH, MH.
Selain untuk menu buka puasa, tujuan pemberian paket nasi kotak ini juga merupakan upaya meringankan beban sejumlah warga yang sangat membutuhkan makanan selama musim pandemi covi-19 berlangsung.
(TN/Grace/Adam’s)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *