Aksi PeduliBeritaDAERAHMalukuNamlea

Dampak Pandemi Covid-19, Bank Maluku-Malut Cabang Namlea Bagikan 200 Paket Sembako.

Loading

Kepala Bank Maluku – Maluku Utara Cabang Namlea, Jabibi Talaohu membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 (Foto : Grace)
www.teras-nkri.com| Maluku Namlea – Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap dampak wabah Covid-19 di Kabupaten Buru, PT. Bank Maluku – Maluku Utara Cabang Namlea membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dengan memberikan 200 paket sembilan bahan pokok (sembako). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bank Malut Cabang Namlea Jabibi Talaohu kepada media ini di Namlea, Rabu, 29/04/2020.
“Bantuan berupa 200 paket sembako ini disalurkan secara langsung kepada warga yang membutuhkan” ungkap Talaohu
Kepala Cabang Namlea PT. Bank Maluku-Maluku Utara, Jabibi Talaohu mengungkapkan bantuan 200 paket sembako ini di bagikan langsung ke masyarakat, dimana terdapat 20 paket yang di antar langsung ke SLB (yatim piatu).
 
“Alhamdulilah, sampai saat ini bantuan tersisa sedikit, karna kami telah membagikan dari tanggal 20 April kemarin, dan kami berharap Insya Allah dalam minggu ini semua bantuan sudah terbagi habis dan di terima bagi mereka yang membutuhkan” ungkap Talaohu.
Talaohu menambahkan, bantuan paket sembako yang di bagikan itu bersumber dari CSR, kalau di uangkan senilai 20 juta, dimana diantaranya, terigu, mentega, gula, beras, susu, minyak goreng yang di kemas dalam plastik menjadi satu paket.
“Untuk sasaran pembagian bantuan itu paling terbanyak dibagi di Kota Namlea kemudian Desa Jikumeras, Desa Lala dan Desa Karang Jaya” pungkas Jabibi Talaohu
(TN/Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *