Aksi PeduliBeritaDAERAHMalukuNamleaTNI-POLRI

Dampak Covid-19, Kapolsek Waeapo Ipda Pol A.E. Poleonro Bagikan Sembako

Loading

Kapolsek Waeapo, Ipda Pol A.E. Poleonro membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 (Foto : Grace)

www.teras-nkri.com| Maluku Namlea – Kapolsek Waeapo Ipda. Pol. A.E. Poleonro melaksanakan kegiatan amal berupa pembagian paket sembako di wilayah hukum Polsek Waeapo, Senin 27 April 2020.
Paleonro saat dihubungi media ini melalui Whatsaapnya (29/04), mengatakan pembagian sembako ini di Dusun Raat Elen, Desa Waeflan, Kecamatan Waelata dan pembagian di Desa Waekasar Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru.
Lanjut Kapolsek, dalam kegiatan ini pihak Polsek Waeapo menyerahkan bantuan sembako secara langsung dengan cara Door To Door atau mendatangi rumah-rumah warga dan masyarakat miskin yang berhak menerima bantuan tersebut.
“Kegiatan pembagian sembako ini melibatkan seluruh personil Polsek Waeapo, turut peduli terhadap masyarakat akibat dari dampak pandemi Covid-19, kegiatan ini sebagai wujud Kegiatan Amal yang bertepatan dengan ibadah bulan suci Ramadhan” ungkap Kapolsek.
“Selain pembagian sembako pihak Polsek Waeapo juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati anjuran pemerintah, jaga jarak, rajin cuci tangan, jangan berkerumun dan keluar rumah hanya bila ada keperluan mendesak dan selalu memakai masker” pungkas Kapolsek Waeapo.
(TN/Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *