Aksi PeduliCovid-19DAERAHNunukanTNI-POLRI

Door To Door TNI-Polri Berikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Nunukan

Loading

www.teras-nkri.com| NUNUKAN – Menggunakan metode Door to door dilakukan TNI Polri Nunukan dalam menyalurkan paket sembako untuk warga kurang mampu di Pulau Nunukan. Sebanyak 4 kelurahan dalam 2 Kecamatan yakni Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan 100 Paket sembako tersebar secara serentak.
Sinergitas TNI-Polri Nunukan semakin Solid ditengah Pandemi Covid-19. Setelah menerima secara simbolis paket bantuan sembako yang diberikan langsung oleh Kapolres Nunukan, Dandim 0911/Nnk, Danlanal Nunukan, Kajari Nunukan, Kadin Kabupaten Nunukan dan IDI Kabupaten Nunukan, Selasa (28/04).
Warga masyarakat kurang mampu yang dimaksud adalah warga yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah baik Provinsi maupun Pemda Kabupaten Nunukan. Paket sembako yang disalurkan ini harus tepat sasaran, sehingga cara yang digunakan yakni metode mendatangi secara langsung atau door to door. 
Penyaluran Bantuan Paket sembako yang berisikan Beras 10 Kg, telur, gula dan susu sebanyak 100 paket, selanjutnya secara serentak menuju ke sasaran penerima bantuan sesuai  data yang sudah dihimpun oleh Babinsa dan Babhinkamtibmas.
Kebersamaan dalam kepedulian antar sesama TNI Polri ditengah Pandemi Covid-19 di wilayah Pulau Nunukan tidak pernah terhenti. Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat  tetap solid selalu bersama untuk melawan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan.
(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *