Covid-19DAERAHNunukanPemerintahanTNI-POLRI

Patroli Pasar Ramadhan, TNI – POLRI Dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan Cegah Covid-19

Loading

Apel Gabungan TNI-POLRI dalam rangka kegiatan Pasar Ramadhan
www.teras-nkri.com| Nunukan – Sabtu 25 April 2020 Pukul 14.00 Wita bertempat di Polsek Nunukan Jln. Alun- alun kota Nunukan Kelurahan Nunukan Utara Kecamatan.Nunukan Kabupaten Nunukan telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan TNI-POLRI dalam rangka Patroli himbauan pedagang pasar Ramadhan dan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19.
Adapun kegiatan tersebut di awali apel bersama di depan polsek kota, Pelaksanaan Apel di ambil oleh Kapolsek Nunukan kemudian Pembagian Rute Patroli oleh Kapolsek Nunukan.
Turut hadir dalam kegiatan, AKP M. Musni Kapolsek Nunukan, Huzaini Lappe Kabid perundang-undangan Daerah Kabupaten Nunukan, Koramil 4 orang, Polsek 15 orang, Satpol-PP 8 orang

 Patroli tersebut bertujuan memberikan himbauan guna miminimalisir potensi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 dan memastikan tidak ada masyarakat berkurumun seperti ramadhan-ramadhan sebelumnya.
Hal ini diberlakukan agar warga masyarakat disiplin jaga jarak (physical Distancing) dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19 di kabupaten Nunukan, Patroli juga menghimbau masyarakat agar meniadakan sementara kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti pertemuan atau rapat dengan massa yang banyak, buka bersama keluarga hingga acara kumpul kumpul lainnya.
Sasaran patorli dilaksanakan dibeberapa tempat keramaian yakni jln. Yos Sudarso, Jln. Tanah merah, Jln. Pasar malam, Jln. Keramat RT 06, Jln. Pasar Baru, Jln. Tien Soeharto.
(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *