Aksi PeduliDAERAHNunukanTNI-POLRI

TNI-Polri, IDI dan Kadin Nunukan Sambangi Panti Asuhan Dan Berikan Sembako

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, TNI- Polri bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Kadin Nunukan menyumbang paket sembako kepada panti asuhan Al-Kausar di Jalan Ujang Dewa, Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Jumat (17/04)

Selain bantuan sembako, program TNI Polri peduli lingkungan dengan dapur umum TNI Polri juva terus berjalan hingga 10 hari kedepan. Masakan hasil olahan gabungan prajurit TNI-Polri akan dibagikan ke masyarakat miskin yang benar-benar terdampak Covid-19.


Penyebaran Covid-19 tidak hanya berdampak bagi korban-korban jiwa yang terpapar virus corona, wabah ini telah menyerang aspek sosial dan ekonomi masyarakat, teruma masyarakat miskin.

Baca Juga  BNN Kabupaten Nunukan Ajak Insan Pers Kampanyekan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Masyarakat ekonomi menengah kebawah, terutama pekerja sektor tenaga buruh harian, para sopir angkot, ojek pangkalan dan lainnya secara tidak langsung berdampak akibat pembatasan kegiatan aktivitas diluar rumah.
 

Paket-paket sembako yang disumbangkan kepada panti asuhan dan masyarakat diharapkan menjadi amal kebaikan bagi semua dan meringankan beban hidup masyarakat.

Baca Juga  Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Nunukan Himbau Simpatisan Patuhi Protokol Kesehatan

Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto menyampaikan bahwa, bantuan sembako hari ini diarahkan ke panti asuhan untuk membantu persiapan kebutuhan menghadapi bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Semoga bermanfaat dan menjadikan semangat untuk bersama melawan penyebaran virus corona.

Baca Juga  Kadis PU Bursel Pajang Foto Safitri Malik Calon Bupati Bursel di Profil Whats Appnya

(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *