Aksi PeduliDAERAHNunukanPemerintahan

Terus Bersinergi Putus Mata Rantai Covid 19 TNI-Polri Dan Muspika Terus Semprot Disinfektan Di Pemukiman Dan Fasum

Loading

www.teras-nkri.com | NUNUKAN – Lumbis, Pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 masih terus di galakan di seluruh daerah di NKRI, tak lain adalah merupakan kehadiran Negara di dalam melindungi segenap Rakyat Indonesia, segala usaha akan dilakukan oleh Pemerintah demi memberikan Perlindungan Maksimal bagi Rakyatnya, Seperti hari ini terlihat jelas usaha Koramil 0911-05/Lbs, Polsek dan Pemerintah Kecamatan lakukan Penyemprotan Disinfektan kembali di sepanjang jalan dan fasilitas Umum lainya di seluruh Kecamatan Lumbis Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara,Selasa ( 14/04/2020).

Baca Juga  Dari Malinau, Anggota Bawaslu RI berkunjung ke Nunukan

Danramil Lumbis Lettu Inf Agus Purnomo menyampaikan di wilayah kecamatan Lumbis kabupaten Nunukan walaupun belum ada ditemukan pasien Virus Corona, akan tetapi seluruh Stakeholder sudah melakukan pencegahan sedini mungkin.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat bersatu agar bersama sama melawan virus yang menjadi momok bagi seluruh dunia sekarang ini,” Ucapnya.

Baca Juga  Surat Edaran Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Terkait Biaya Rapid Tes Belum Bisa Diterapkan di Nunukan

Lettu Inf Agus Purnomo mengajak seluruh Komponen masyarakat kecamatan Lumbis agar bersama sama menghadapi musuh yang tidak kasat mata ini,”Bukan saatnya sekarang saling menyalahkan akan tetapi sekarang saatnya saling mendukung,mari bersama bersatu,semoga apa yang kita kerjakan dapat membuahkan hasil yang maksimal” Pungkasnya.

Drs. Muhamad Efendi, Camat Lumbis dalam kesempatan ini juga menyampaikan agar seluruh komponen masyarakat kecamatan Lumbis bersama – sama bersatu menghadapi serta mendukung dan melawan virus ini,” Mari kita ikuti kebijakan atau himbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, Puskesmas serta jangan lupa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sesuai dengan Agama kita masing-masing, agar terhindar dari segala mara bahaya,” Imbuhnya.

Baca Juga  Irianto : DPRD-Kepala Daerah, Mitra yang Sejajar

Sumber : Penramil 0911-05/Lbs
Editor : Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *