Aksi PeduliNunukanSosial Kemanusiaan

Patroli Peduli, Sinergitas TNI – POLRI Bantu Warga Kurang Mampu

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Dampak virus corona bukan hanya berimbas ke masalah kesehatan tetapi juga kepada masalah ekonomi masyarakat.

Hal ini menjadi perhatian khusus dari pihak Polsek Sebatik Timur, Koramil 0911-02/Sebatik dan Satgas Marinir Ambalat XXV.

Untuk itu, pada Jumat 10 April 2020, Kapolsek Sebatik Timur AKP Aditya R Suharto, SH, SIK, Danramil 0911-02/Sbt Mayor Arm. Moh. Bakri, serta Danpos Satgas Marinir Ambalat XXV Pancang Letda Trias bersama dengan personil dari Polsek Sebatik Timur, Koramil 0911-02/Sbt serta Satgas Marinir Ambalat XXV melakukan Patroli Peduli dengan sasaran warga kurang mampu.

Patroli Peduli ini membagikan paket berupa 10 Kg Beras, Telor 1 Piring, 1 Kotak Susu, dan 2 Kg Minyak Goreng.

“Diharapkan dengan Patroli Peduli yang merupakan arahan Bapak Kapolres Nunukan dan bagian dari kegiatan Polres Nunukan Peduli Lingkungan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat kita yang kurang mampu dan juga warga kita yang suaminya atau kepala keluarganya saat ini menjalani karantina akibat dampak dari virus corona” tutup Kapolsek Sebatik Timur, AKP Aditya R Suharto, SH, SIK.
(TN/001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *