Aksi PeduliCovid-19DAERAHMalukuNamlea

GSY Namlea Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Rumah Warga

Loading

www.teras-nkri.com | Maluku, Namlea- Pimpinan jemaat Gereja Sungai Yordan Pendeta  Phill Patiasina S.Th. bersama tiemnya melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di kota Namlea di rumah warga, Kamis 09/04/2020.

Ketika di temui Media ini di ruang  kerjanya Pdt. Phill Patiasina, menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan bergerak dari dorongan dan rasa kepedulian akan situasi Bangsa Indonesia khususnya dalam menghadapi Penyebaran Virus Corona atau Covid – 19.

“Kami dari Gereja Sungai Yordan Namlea sesuai dengan Visi untuk selalu mengasihi tanpa memandang Suku dan Agama, telah melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan yang di laksanakan di seputaran Perumnas Desa Lala dan seputaran Kota Namlea dengan Pengawalan oleh pihak Kepolisian” tuturnya

Baca Juga  Polres Nunukan Bagikan Makanan Buka Puasa dan Sahur Warga Terdampak Covid-19
Baca Juga  Polsek Pantai Cermim Bagikan 50 Paket Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kegiatan Penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Gembala Jemaat Gereja Sungai Yordan Namlea, Pdt.Phill Pattiasina, S.Th, dan Tiem.

Akhirnya, harapan Pdt. Phill agar kegiatan ini juga dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Buru dan merupakan wujud pelayanan sosial bagi masyarakat, untuk bersama melawan penyebaran virus Corona sehingga Masyarakat terhindar dari wabah tersebut.   
(TN/NG)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *