Covid-19DAERAHKesehatanNunukan

COVID-19 : Pemkab Nunukan Siapkan 3,6 Milyar Antisipasi Covid – 19

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Merespon dan mengantisipasi persebaran Covid 19 Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan menganggarkan sebesar 3, 6 Milyar untuk tahap awal. Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan sendiri juga mengancang ancang untuk melakukan pergeseran anggaran hingga mencapai angka 10 Milyar.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Hasan Basri seusai mengikuti Rapat tim gugus Tugas Penanganan Covid 19 bersama di RSUD Nunukan, Senin (23/03)

Baca Juga  Bupati Laura Monitoring Bantuan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Air Minum Perkotaan Wilayah Sebatik

“penganggaran akan bertambah sesuai dengan kondisi di lapangan, sehingga estimasi kita mencapai angka 10 milyar “, tutur Hasan Basri.

Terkait dengan personil yang bertugas, Hasan menjelaskan bahwa saat ini aparatur yang terkoordinasi di tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Nunukan beserta dengan tim pendukungnya sebanyak 500 personil yang tersebar di seluruh kecamatan. Tim ini terdiri dari lintas instansi baik dari instansi dari pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, Kodim 0911 Nunukan, Polres Nunukan dan Lanal Nunukan.

Baca Juga  Bagian Organisasi Pemkab Dampingi ASN Petakan SDM di Sekretariat DPRD Nunukan
Baca Juga  Awali Tahun 2021, Pemkab Nunukan Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Tim ini sudah berkerja secara intensif sesuai dengan tugas dan fungsinya masing – masing mulai dari kegiatan sosialisasi hingga pemeriksaan kedatangan di pelabuhan hingga pintu pintu masuk di wilayah perbatasan dan tindakan tindakan pencegahan / preventif lainnya (TN/Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *