DAERAHNunukanTNI-POLRI

Dandim 0911/Nnk Cek Kondisi Kebutuhan Pangan Dalam Rangka Antisipasi Dampak Penyebaran Covid-19

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto bersama dengan Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos dan Pasi Terdim 0911/Nnk Kapten Inf Alim Ibrohim melakukan pengecekan kondisi kebutuhan pangan dalam rangka mengantisipasi dampak yang ditimbulkan oleh adanya penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan. Kamis, 19/3/2020.

Tepatnya di Pasar Sentral Inhutani Jalan Bahari RT. 02 Nunukan Utara dan Gudang PT. Artha Tanjung Yamaker di jalan Tanjung Kecamatan Nunukan, Dandim langsung menuju toko dan menemui agen penyedia bahan pangan (Sembako) terbesar di Pulau Nunukan.

Baca Juga  Buruh Perkebunan Terancam Bui 15 Tahun, Begini Kasusnya

Dalam kesempatan yang sama, Dandim mengungkapkan bahwa kondisi ketersediaan bahan pangan baik itu gudang dan pasar sentral yang berada di wilayah Kabupaten Nunukan hingga saat ini masih relatif normal. Kebutuhan tersebut masih bisa digunakan untuk memenuhi permintaan masyarakat Nunukan selama beberapa bulan kedepan.

“Bersama-sama tadi sudah kami lakukan pengecekan kepada yang bersangkutan langsung, baik itu kondisi Pasar Sentral dan Gudang yang menyediakan bahan pangan atau Sembako. Hingga saat ini kondisinya masih relatif normal, belum ada permasalahan atau kesenjangan. Persediaan tersebut juga diperkirakan masih bisa untuk memenuhi kebutuhan warga Nunukan selama beberapa bulan kedepan”, tegas Dandim.

“Sekali lagi saya himbau kepada warga masyarakat Nunukan jangan panik dan tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona. Jangan melakukan pembelian bahan pangan dengan berlebihan (panic buying). Bahwa hingga saat ini, kondisi ketersediaan pangan di Nunukan masih dalam keadaan stabil”, Tutup Dandim.

Baca Juga  Bersama Suami, Laura Resmikan Kafe 93 Nunukan
Baca Juga  Bupati Buru Buka Musrembang RKPD Kabupaten Buru Tahun 2021 melalui Vidio Conference Ditengah Wabah Covid - 19

(TN-Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *