Peristiwa

Belum Diketahui Penyebabnya, Pemuda Ini Nekat Gantung Diri Di Kamarnya.

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Warga di Jl. Kutilang RT. 08 Desa Makmur SP II Kec. Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan, digegerkan dengan peristiwa aksi bunuh diri oleh Paulus Andi, yang berdomisili  di Jl. Petai RT. 04 Desa Sanur. Kamis, 12/03/2020. 

Dari Korban barang bukti yang diamankan berupa, 1 Buah Tas, 1 Buah Hp Merk Vivo Warna Biru, 1 buah Dompet Warna Coklat Merk Levis, Seutas tali nilon warna hijau dengan panjang  sekitar 1 meter, dan 1 buah kursi pelastik warna biru.

Baca Juga  Banjir dan Tanah Longsor di Ngada, 1 Korban Meninggal Dunia

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.I.K, MH melalui Humasnya Iptu M. Karyadi mengatakan, sekira pukul 01.15 Personel Piket Jaga Polsek Sebuku menerima laporan dari warga Desa Makmur, bahwa telah ditemukan mayat dalam keadaan Gantung Diri di dalam sebuah kamar,  mendapat laporan tersebut sekitar pukul 01.20 Wite, Anggota Piket Jaga regu III beserta Personel Unit Reskrim Polsek Sebuku bergegas menuju TKP, untuk melaksanakan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

Baca Juga  Truk Kontra Pick Up di Ruas Jalan Tol Sergai, 2 Orang Luka-Luka

“Pukul 01.30 wite, Kanit Reskrim beserta anggota Menghubungi Ketua RT. Setempat untuk kordinasi sekaligus melakukan pengecekan terhadap penemuan mayat tersebut.” Jelas Karyadi.

Kemudian sekitar Pukul 01.45 wite, Kanit Reskrim beserta anggota masuk ke rumah korban untuk dilakukan olah TKP dan evakuasi korban Paulus Andi yang berada di dalam kamar dan sudah dalam keadaan tergantung pada seutas tali dan sudah tidak bernyawa.

Baca Juga  Gempar!, Masyarakat Minsel Temukan Kaban BPBD Tewas Gantung Diri

“Sekira Pukul 02.00 wite, petugas menghubungi keluarga korban untuk memberitahukan tentang kondisi dari korban, Pukul 03.00 wita Jenazah di evakuasi dari rumah tersebut, untuk dibawa ke Puskesmas Desa Sanur Kec.Tulin Onsoi untuk dilakukan Visum Mayat.” Jelasnya Karyadi.

“Penyebab serta motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban Paulus Andi masih kita dalami” pungkas Karyadi. (TN/***)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *