DAERAHMTQNunukan

MTQ Kab. Nunukan Ke – XVI Tahun 2020 : Ini Target Kec. Sebatik.

Loading

Teras-NKRI.Com | Nunukan – Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) tingkat Kab. Nunukan Ke – XVI akan di gelar mulai tanggal 24 hingga 29 Februari 2020 di Kec. Sebatik Tengah, salah satu Kecamatan yang mengirimkan Kafilahnya adalah Kec. Sebatik.

Untuk itu, bertempat di Masjid Al Khair Desa Tanjung Karang dilakukan pelepasan resmi Kafilah Kec. Sebatik oleh Camat Sebatik yang diwakili Sekcam Kec. Sebatik Saleh, S.Pd., M.A.P, yang juga bertindak sebagai Ketua Rombongan, Minggu 23 Februari 2020.

Baca Juga  Ramah Tamah HUT Kabupaten, Plt Bupati : Hilangkan Pesimistis, Tumbuhkan Optimisme

Dalam pelepasan Minggu pagi tersebut, hadir Kepala Desa se Kec. Sebatik, Kapos Pol Tanjung Karang, Ka. KUA Kec. Sebatik, perwakilan Pos Satgas Pamtas TNI AD dan Satgas Pamtas Marinir.

Dalam sambutannya, Saleh menyampaikan agar semua rombongan Kafilah terutama qori Qoriah, hafidz hafidzah agar tetap fokus belajar serta berlatih selama dalam pemondokan dan menjaga kesehatan masing – masing agar bisa menampilkan yang terbaik dan membawa nama harum bagi Kec. Sebatik.

Baca Juga  Wabup H. Hanafiah Sampaikan Jawaban Pemda atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda APBD Kab. Nunukan T.A 2024

” Yang juga tidak kalah penting agar menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas agar sesuai dengan motto MTQ Kafilah Kec. Sebatik kali ini yaitu ‘ Bekerja Keras Dan Jujur, Dalam Membangun Masyarakat Dengan Paradiqma Qur’ani….Kerja…Kerja…Kerja…!!!’ ujar Saleh.

Baca Juga  Kapolsek Sebatik Timur Himbau Masyarakat Tetap Tenang Dan Ikuti Anjuran Pemerintah Perihal Covod-19

Ketika ditanyakan target Kec. Sebatik untuk MTQ kali ini, Saleh menambahkan, untuk target tetap fokus agar Kafilah yang berkekuatan total 61 orang yang terdiri dari peserta, official dan pendamping bisa menjadi yang terbaik atau Juara Umum.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *