Olah Raga

SKPT Sebatik Gelar Pertandingan Sepak Takraw SKPT CUP I

Loading

Teras-NKRI.Com | Nunukan – Untuk menjalin keakraban dan mensosialisaikan fungsi dan peranannya, Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Sebatik gelar pertandingan sepak takraw yang di gelar selama 2 hari, dimulai Jumat, 21 Februari 2020.

Pertandingan yang digelar dilapangan Sepak Takraw SKPT Sebatik, di Desa Pancang diikuti sebanyak 16 team yang dibagi menjadi empat pool.

Baca Juga  Dua Medali Perunggu Dipersembahkan untuk Minsel oleh Sasana MRI Boxing Camp Pada Kejuprov Maluku Utara di Ternate

Menurut Kepala SKPT Sebatik Iswadi Rahman, SP, kegiatan ini bertujuan jalin keakraban dan kebersamaan antara jajaran SKPT Sebatik dengan masyarakat guna lebih mengenal fungsi dan tugas SKPT Sebatik selain sebagai promosi bagi SKPT sendiri.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat mengenal fungsi dan tugas SKPT, dan juga beberapa pemain yang turut bertanding berprofesi sebagai nelayan” ungkap Iswadi

Baca Juga  Kapolres Serdang Bedagai Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Gowes

Disinggung harapan kedepan, Iswadi berharap SKPT Sebatik dapat berfungsi sebagaimana tujuan awal pendirian SKPT sebagai sentra pelayanan kegiatan perikanan dan kelautan diwilayah Sebatik.

“Memang masih ada fasilitas yang belum kita operasikan seperti dermaga sejak diresmikan pada tahun 2018 yang lalu, namun untuk ketersediaan listrik sudah bisa teratasi dengan ketersediaan genset 100 Kpa dan 500 Kpa, untuk Cold Storage sudah berfungsi juga meskipun belum maksimal” Iswadi menambahkan.

Baca Juga  PSTD Jati Diri Gelar Atraksi Silat, Saat Menyerang Pesilat Terpental

Pertandingan sepak takraw SKPT Cup I ini sendiri berhadiah total Rp. 7.500.000, plus trophy dan piagam penghargaan. (TN/Dudin)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *