AHY Didukung DPD dan DPC Partai Demokrat Se – Kalimantan Utara jadi Ketua Umum

Dilihat 358 

AHY bersama jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Kalimantan Utara.

Teras.NKRI.Com | Tarakan – Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY mendapatkan dukungan penuh untuk menduduki jabatan Ketua Umum DPP Partai Demokrat dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Utara beserta seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se – Kalimantan Utara.

Dukungan tersebut langsung disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Utara, Dr. Yansen TP, M.Si beserta seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se – Kalimantan Utara yaitu DPC Demorat Kota Tarakan, DPC Partai Demokrat Kab. Nunukan, DPC Partai Demokrat Kab. Bulungan, DPC Partai Demokrat Kab. Tanah Tidung, serta DPC Partai Demokrat Kab. Malinau dihadapan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang hadir di acara Konsolidasi dan Silaturahmi Partai Demokrat se – Kalimantan Utara di Hotel Tarakan Plaza, Sabtu, 15/02/2020

Baca Juga  Rizieq Shihab Resmi Ditahan,Terkait Penghasutan Saat Kerumunan

Dukungan tersebut terkait akan digelarnya Rapat Kerja Nasional Partai Demokrat yang akan dilaksanakan tak lama lagi. AHY memang sosok yang digadang – gadang menggantikan Ketua Umum Partai Demokrat yang saat ini dijabat oleh Susilo Bambang Yudhoyono yang tak lain adalah ayah AHY sendiri.

Dalam sambutannya, AHY menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran DPD dan DPC, PAC dan kader Partai Demokrat Kalimantan Utara yang secara suara menjadi yang terbesar di Kalimantan Utara.

“Ini merupakan kerja super team yang luar biasa, bukan kerja perorangan atau super man, saya sangat apresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya,” ujar AHY.

Baca Juga  Presiden: Aparat Harus Tegas dan Santun

Untuk itu AHY yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua umum DPP Partai Demokrat menambahkan, dibawah kepengurusan Dr. Yansen TP, M.Si Partai Demokrat Kalimantan Utara berkembang cukup pesat.

“Tentunya DPP Partai Demokrat sanga mengapresiasi usaha dan upaya DPD beserta DPC Partai Demokrat Kalimantan Utara, serta mendukung sepenuhnya kader partai yang akan berkompetisi di Pilkada baik di Kabupaten maupun Provinsi di Kalimantan Utara,” pungkas AHY. (TN01)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: