MinselNusantara

Hari Pertama OMP, Polres Minsel Patroli KPU Pengamanan Tahap Pendaftaran Paslon Pilkada

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Personel Satgas Ops Mantap Praja 2024 Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan patroli dan pengamanan di Kantor KPU Kab. Minsel, Selasa (27/08/2024).

Patroli dipimpin langsung Karendal Ops Mantap Praja (OMP) Polres Minsel AKP Verry Liwutang, SH; melibatkan para pejabat perangkat operasi dan personel satgas bersama TNI.

Baca Juga  Kalapas Kelas IIA Binjai Maju A. Siburian Ajak Petugas dan Warga Binaan Patuhi Protokoler Kesehatan

“Patroli sekaligus pengecekan personel pengamanan yang bertugas di Kantor KPU Minsel, khususnya pada tahapan pendaftaran Paslon yang akan ikut pada pesta demokrasi Pilkada tahun 2024, dalam hal ini Paslon Bupati/Wakil Bupati Minsel,” ujar AKP Verry Liwutang.

Adapun tahapan pendaftaran Paslon peserta Pilkada 2024 ini dijadwalkan berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024.

Baca Juga  Tugas Wartawan Dihalangi dan Lahan Warga Dirusak PT PSPI, Ketua PJID Riau Tempuh Jalur Hukum

“Kita pastikan seluruh kegiatan tahapan pendaftaran Paslon peserta Pilkada tahun 2024, berjalan lancar, aman dan tertib, tentunya dengan dukungan seluruh stakeholder serta masyarakat Minsel pada umumnya,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; selaku Kaopsres OMP Samrat 2024.

Baca Juga  Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay SH Resmikan Kantor DPD Kota Kotamobagu

Terpantau situasi Kantor KPU Kab. Minsel dalam keadaan aman kondusif, aktivitas berjalan lancar dengan penjagaan dan pengamanan ratusan personel Polres Minsel; untuk hari pertama tahap pendaftaran, belum ada Paslon Calon Bupati/Wakil Bupati Minsel yang mendaftar. (Corry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *