TNITNI-POLRI

Benjamin Sampe Warga Binusan Dalam Dapat 1 Unit Traktor Untuk Garap Sawah

Loading

TERASNKRI.COM | KALTARA, NUNUKAN – Komandan Korem 092/Mrl meninjau langsung kegiatan Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 di Wilayah Kodim 0911/Nunukan tepatnya di Desa Persiapan Binusan Dalam Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Rabu (7/7/2021)

Pengerjaan sasaran fisik yaitu pembukaan jalan, pembuatan MCK dan pembanguna penampungan air merupakan sasaran yang ditinjau oleh Danrem 092/Mrl. Pengerjaaan pembukaan jalan di lakukan sepanjang 1850 Meter dan lebar 6 Meter telah mencapai 90%.

Baca Juga  Teroris JI Pernah Kepala Sekolah, Densus Dalami Penyebaran Paham Radikal

Pengerjaan ini ditujukan agar masyarakat pengguna jalan dapat lebih mudah dalam melaksanakan aktivitas sehari hari mereka, anak sekolah, serta Kegiatan lainnya.

Dari peninjauan tersebut Danrem 092/Mrl merasa puas atas hasil yang dilakukan oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0911/Nunukan bersama Masyarakat.

“Saya ke lokasi TMMD 111 di Desa Persiapan Binusan Dalam, dalam rangka mengecek secara langsung seluruh pengerjaan sasaran fisik dilokasi TMMD 111 saya lihat dari pengerjaan yg ada sudah cukup baik, bahkan ada beberapa sasaran yg sudah 100 persen. Saya harapkan dalam pengerjaan seluruh sasaran TMMD 111 ini dapat selesai 100 persen.” Ujar Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno S.I.P dalam peninjauan tersebut.

Baca Juga  Hadapi New Normal, Polri Siapkan 40.194 Bhabinkamtibmas Guna Sosialisasi Protokol Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19

Sebelum meninggalkan Lokasi TMMD 111 Danrem 092/Mrl juga memberikan tali asih dan satu unit hand tractor kepada kelompok tani Desa Binusan Dalam tersebut. “Kami warga Masyarakat Desa Persiapan Binusan Dalam mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan TMMD di wilayah kami karena apa yang di kerjakan oleh TNI saat ini kami sangat rasakan hasilnya dan untuk hari-hari ke depan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem 092/Mrl yang telah memberikan bantuan tali asih dan hand tractor, semoga amal kebaikan ini di balas oleh tuhan.” ujar Benjamin Sampe, ketua Gapoktan RT 11. (TN/Pendim 0911/Nunukan)

Baca Juga  Hasil Menjanjikan, Dispotmar KOARMADA II Intesif Kelola Tambak

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *