BolmutPOLRI

Kunker Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Loading

TERASNKRI.COM | SULUT, Bolmong Utara – Kapolda Sulawesi Utara IRJEN POL. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si beserta rombongan PJU Polda Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Bolaang Mongondow Utara, Jumat 12/2/2021.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolda Sulawesi Utara didampingi oleh, Karo Ops Polda Sulawesi Utara KOMBES POL. Desman Sujaya Tarigan, SH, Direktur Pol Airud Polda Sulawesi Utara KOMBES POL. Edward Indharmawan Eka Chandra, dan Kabid Propam Polda Sulawesi Utara KOMBES POL. Marlen Tawas, langsung meninjau Pos Polisi yang ada diwilayah Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo, tepatnya di desa Tuntulow Kecamatan Pinogaluman.

Baca Juga  Kunker ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh & Aplikasi Polisi Dulur Kito

Selain itu, bersama Kapolres Bolmong Utara AKBP Wahyu Purwidiarso, S.H, S.I.K serta jajarannya, Kapolda dan rombongan meninjau kesiapan lahan untuk rencana pembangunan Mako Polres Bolmong Utara dan Aspol Polres Bolmong Utara di Boroko.

Baca Juga  Mendagri Keluarkan Surat Edaran, Kabidhumas : Masih Pandemi Tidak Ada Buka Puasa Bersama dan Open House

Terkait kapan pelaksanaan pembangunan Mako Polres tersebut, Kepada sejumlah wartawan Kapolda mengatakan dalam kondisi Negara kita yang sedang dilanda Pandemi Covid-19 ini, kita berdoa semoga Pembangunan Mako Polres Bolmong Utara bisa segera terealisasi.

Baca Juga  Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh Resmi Lantik dr. Jusnan C Mokoginta MARS jabat Sekretaris Daerah

Kapolda berpesan agar kita semua selalu menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan Covid-19. “Mari bekerja, bantu Polisi, dan salam saya untuk semua masyarakat” ucap Kapolda.

Rifai Madihutu

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *