Pilkada Serentak 2024Polda Kalimantan Utara

Pengamanan OMP Kayan 2024, Polda Kaltara Laksanakan Pergeseran Personel Ke Polres Jajaran

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Meningkatnya kegiatan kampanye dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara membuat Polda Kaltara harus mampu melakukan berbagai langkah preventif, langkah preventif yang dilakukan bertujuan demi menjaga harkamtibmas diwilkum Polda Kaltara dan Polres Jajaran selama pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara tahun 2024.

Baca Juga  Pastikan Keamanan dan Kelancaran Proses Pemilu, Personel Polda Kaltara Lakukan Pengamanan di Gudang Logistik KPU

Salah satu langkah preventif yaitu dengan melakukan penebalan satuan kewilayahan dengan melakukan pergeseran personel (BKO) dari Polda Kaltara. Minggu (20/10/2024).

Polres Jajaran yang saat ini mendapatkan Personel BKO dari Polda Kaltara yaitu Polres Nunukan, Polres Malinau dan Polres Tana Tidung. Pergeseran Personel BKP Polda Kaltara ke Polres Nunukan dengan menggunakan transportasi laut sedangkan ke Polres Malinau dan Polres Tana Tidung dengan menggunakan jalur darat.

Baca Juga  Ini Arahan Kabid Propam Polda Kaltara Kepada Personel Sat Brimob Polda Kaltara

Sebelum pelaksanaan pergeseran Personel BKO Polda Kaltara, terlebih dahulu dilaksanakan apel dan pengecekan kenderaan serta pengecekan perlengkapan perorangan Personel dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2024

Kapolda Kaltara mengharapkan dengan kehadiran Personel BKO ini mampu lebih meningkatkan rasa keamanan di wilayah Polres Jajaran dan menjadi pendukung Polres Jajaran dalam pelaksanaan tugas rutin demi meningkatkan harkamtibmas selama pelaksanaan Pilkada 2024. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *