AdvetorialPilkada Serentak 2024Politik

ZIAP Bakal Masifkan Bantuan ke Nelayan Bukit Aru Indah

Loading

RAMAI: Suasana sosialisasi Cagub Kaltara nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang bersama masyarakat Bukit Aru Indah, Sebatik Timur. (FOTO:TIM MEDIA ZIAP)

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Sosialisasi ke masyarakat Desa Bukit Aru Indah, Kecamatan Sebatik Timur, Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (14/10/2024), Zainal Arifin Paliwang janji akan masifkan bantuan untuk nelayan mulai dari sarana dan prasarana hingga alat-alat yang dibutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Zainal Arifin Paliwang bertemu langsung dengan ratusan masyarakat yang hadir untuk mendukung pasangan Zainal-Ingkong (ZIAP) menjadi gubernur Kaltara periode berikutnya.
Zainal menuturkan akan membantu para masyarakat di Desa Bukit Aru Indah yang bermatapencaharian sebagai nelayan tangkap. Dengan komitmen yang dimiliki oleh para nelayan untuk mendukung ZIAP, dirinya akan membantu nelayan untuk membangun jembatan untuk perahu nelayan.

Baca Juga  Kordiv Hukum Bawaslu Buru Taufiq Fanolong: Pentahapan dan Jadwal DPS Telah Dimulai

Hal ini dilakukan untuk mempermudah nelayan dalam mencari nafkah. Selain membangun, ZIAP berkomitmen akan memperbaiki jembatan yang rusak.

Baca Juga  Survei SMRC : Siapapun Lawannya, Duet Prabowo-Puan Berpotensi Paling Kuat
RAMAI: Suasana sosialisasi Cagub Kaltara nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang bersama masyarakat Bukit Aru Indah, Sebatik Timur. (FOTO:TIM MEDIA ZIAP)

“Kalau kita buat jembatan, kita akan buat jembatan perahu akan kita buat. Jembatan yang rubuh akan kita perbaiki,” ujarnya, Senin (14/10/2024).

Ditegaskannya Zainal, pihaknya akan langsung mengeksekusi jembatan tersebut ketika sudah dilantik menjadi gubernur Kaltara pada Januari mendatang. Ia meminta para nelayan melalui kelompok nelayan memasukkan proposal ke pihaknya.

Baca Juga  Kukuhkan Tim Koalisi Partai Pemenangan di Nunukan, Zainal Paliwang: Lanjutkan Perjuangan untuk ZIAP!

“Ingatkan pada bulan Januari langsung saya kerjakan. Di sini kita akan ukur, saya akan turunkan tim ketika proposal sudah kami terima. Buat nelayan silahkan buat proposal untuk kebutuhan nelayan, alat alat melalui kelompok nelayan. Kita akan tuntaskan apa yang menjadi keinginan masyarakat di sini,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *