AdvetorialPilkada Serentak 2024Politik

Dapat Dukungan dari Masyarakat Jawa, Zainal Paliwang Yakin akan Menang

Loading

SILAHTURAHMI: Cagub nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang saat melakukan silaturahmi dengan relawan Bolo ZIAP di Kota Tarakan (FOTO: TIM MEDIA ZIAP)

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Utara (Kaltara) dari nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang melakukan silaturahmi dengan relawan Bolo ZIAP yang digelar sebagai bentuk dukungan masyarakat Jawa Kota Tarakan kepada pasangan Zainal-Ingkong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Wisma Patra, Kota Tarakan pada Sabtu, 12 Oktober 2024 malam. Kegiatan tersebut dihadiri ribuan masyarakat Jawa yang berada di Kota Tarakan.

Baca Juga  Kukuhkan Tim Koalisi Partai Pemenangan di Nunukan, Zainal Paliwang: Lanjutkan Perjuangan untuk ZIAP!

Pada kesempatan ini, Zainal Arifin Paliwang mengungkapkan banyak terima kasih atas kehadiran masyarakat Jawa yang ada. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk dirinya yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Ia juga memohon dukungan dari masyarakat agar dapat merestui dirinya memimpin Kaltara untuk kedua kalinya. Dengan visi dan misi yang ada ia meyakini pasangan ZIAP akan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kaltara.

Baca Juga  Ketua KPU Pekanbaru kunjungi Markaz PBB Pekanbaru

“Kehadiran kita di masyarakat supaya berguna untuk orang lain. Malam ini sangat luar biasa masyarakat memberikan dukungan dan doa,” ujarnya, Sabtu (12/10/2024).

Ia sangat yakin dengan dukungan yang tulus dari masyarakat Jawa Kota Tarakan dapat membawa pasangan ZIAP pada kemenagan. Zainal berharap dukungan tersebut tidak akan berpindah ke yang lain.

Baca Juga  Taufik Fanolong : Rekrutmen PTPS Pilkada Buru Masuki Tahapan Tes Wawancara

Menurutnya, pada saat memimpin Kaltara semua yang dijanjikan sudah terwujud dan dalam proses. Oleh karena itu, ia meminta kesempatan untuk melanjutkan apa yang sudah ia mulai di kepemimpinan selanjutnya.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara saya akan memenangkan memenangkan pasangan Zainal-Ingkong Ala,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *