MinselNusantara

KPU Minsel Gelar Penyuluhan Produk Hukum Bersama badan Adhoc dan Stakeholder serta Deklarasi Sahabat JDIH

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar kegiatan Penyuluhan Produk Hukum bersama Badan Adhoc dan Stakeholder serta Deklarasi Sahabat JDIH KPU Minsel.Bertempat di Novotel Manado Golf Resort and conventoin, Sabtu (28/09/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Minsel Tommy Moga, Kadiv Hukum dan Pengawasan Sriwulan J Suot, Koordiv Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Minsel Fauzan Sirambang, Komisioner KPU Minsel Kadiv Teknis Penyelenggara, Hanny Porajow, dan diikuti oleh PPK se Kabupaten Minsel, para Camat, serta Pers Media.

Baca Juga  KPU Minahasa Selatan Terima Kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Minsel Tommy Moga yang bertempat di Novotel Manado Golf Resort And Convention

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Minsel Tommy Moga saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa ada beberapa materi yang sangat menarik dari para Pemateri dari Komisioner yang akan berikan.

Beliau mengajak agar dalam pelaksanaan Pilkada ini boleh berjalan dengan baik dan akhirnya itu baik juga. Katanya, kesuksesan ini bukan hanya ditentukan oleh Produk Hukum biasanya, tetapi bagaimana Produk Hukum ini boleh dipraktekkan dalam proses Pilkada sehingga kata Moga endingnya betul-betul boleh menghasilkan sesuatu yang baik.

Baca Juga  OPS Yustisi Polsek Labuhan Ruku Tindak 20 Pelanggar Prokes, 15 Teguran Lisan 5 Push Up

Kalau kami penyelenggara, dengan berbagai aturan yang ada kami mengikuti semua aturan. Saya tahu bapak ibu apalagi rekan-rekan Pers mengetahuinya sehingga ketika kami berjalan dengan bingkai yang ada itu boleh menjadi patokan bagi kita semua, kata Moga.

Beliau juga mengatakan, pengalaman Pemilu kemarin katanya itu menjadi pembelajaran yang sangat baik. Katanya, semua aturan yang ada di dalam Pemilu itu hampir sama.

Baca Juga  Ops Zebra, Puluhan Personel Polres Minsel Turun ke Jalan Edukasi Prokes dan Tertib Lalulintas

Lebih lanjut Ketua KPU Minsel mengatakan, “Sekarang ini juga lagi masa kampanye memang teman-teman urusan kampanye itu urusannya dua lembaga penyelenggara KPU dan BAWASLU”.

“Dengan memanjakan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, saya membuka kegiatan Penyuluhan Produk Hukum bersama Badan Adhoc dan Stakeholder serta Deklarasi Sahabat JDIH Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Minahasa Selatan” ucap Ketua KPU Minsel Tommy Moga ketika membuka kegiatan tersebut. (Corry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *