Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

30 Pejabat Pengawas Pemprov Kaltara Ikuti PKP Angkatan 18

Loading

PKP : Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kaltara Pollymart Sijabat, S.KM., M.AP membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpian Pwngawas (PKP) di lingkungan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Angkatan ke-18, Senin (9/9/2024). Foto : DKISP Kaltara

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kaltara Pollymart Sijabat, S.KM., M.AP membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpian Pengawas (PKP) di lingkungan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Angkatan ke-18, Senin (9/9/2024).

Pelatihan yang dikuti 30 orang pejabat pengawas ini digelar selama 104 hari pembelajaran.

Baca Juga  Dihadapan Professor Unhas, Gubernur Paparkan Strategi Pembangunan Kaltara

Pollymart dalam sambutannya mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkompeten memiliki peran strategis menentukan keberhasilan pembangunan karena memiliki fungsi sebagai pelaksana kebijakan.

Ia berharap melalui pelatihan ini dapat membentuk pemimpin yang memiliki kompetansi yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

“Kita sadari bersama bahwa agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dibutuhkan kerja keras. Terutama di wilayah Kaltara banyak masyarakat yang masih belum terjangkau infrastruktur yang memadai,” ungkapnya, di ruangan serba guna Kantor Gabungan Dinas Kaltara.

Baca Juga  Bantu Korban Kebakaran Pujungan, Gubernur Kucur Bantuan Langsung

Baginya, tantangan ini akan melahirkan peluang untuk menghasilkan krativitas dan inovasi. Menyoroti inovasi dalam pelayanan public, ia mengingatkan kepada peserta tentang core value ASN BERAKHLAK yang mana ASN mampu memahami dan mempraktikan tugas pokok dan fungsinya sesuai jabatan dan nilai-nilai yang ada.

Baca Juga  Polda Kaltara Gelar Sholat Idul Adha 1444 Hijriah Bersama Masyarakat

“Karena dengan begitu, kita berharap masyarakat Kaltara dapat merasakan manfaatnya melalui pelayanan yang dilakukan dengan setulus hati,” tutupnya. (DKISP Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *