Nunukan

Ratusan Peserta JELAS 5 Perebutkan Door Prize 1 Unit Sepeda Motor

Loading

TERASNKRI.COM | Ratusan penggemar olahraga motor trail trabas yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Utara diantaranya Tarakan, Nunukan, Bulungan, Malinau serta Sebatik bahkan dari Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur juga turut berpartisipasi mengikuti event tahunan Jelajah Alam Sebatik (JELAS) 5 tahun 2024 yang digelar oleh Komunitas Trail Sebatik (KTS), Sabtu (7/9/2024).

Sejak pagi lagi seluruh peserta berkumpul di titik start di halaman Gedung Serbaguna Aztrada 88, peserta trabas dilepas oleh Ketua Umum Kormi Nunukan H. Andi Muhammad Akbar didampingi Camat Sebatik Timur H. Andi Joni, Tokoh Masyarakat Sebatik H. Nuwardi, Kepala UPT Dishub Nunukan Sebatik Zainal, Ketua KTS Muhammad Japar serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Covid-19 : DPC Partai Demokrat Nunukan Dan Fraksi Demokrat Sambangi RSUD Dan Rusunawa

Sementara itu, Ketua Panitia JELAS 5 Amran kepada media ini menyampaikan, para peserta trabas akan melalui rute-rute yang sudah ditentukan oleh panitia.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Apresiasi Kejurnas Balap Motor Putaran 3 Region Kalimantan dan Kejurprov Provinsi Road Race Seri 2 Kaltara

“Mereka akan melintasi rute-rute yang sudah ditentukan sejauh kurang lebih 12 km, dimulai dari titik start di halaman Aztrada 88, akan menjajal rute – rute yang telah dipersiapkan oleh panitia dan finish di Pantai Indah desa Tanjung Aru dan disana kita akan melakukan pengundian berbagai hadiah dan hadiah utama door prize berupa 1 unit Sepeda Motor akan diperebutkan oleh para peserta” kata Amran.

Baca Juga  Berakhir Sukses, Iraw Tidung Borneo Bersatu Lompatan Pelestarian Adat dan Budaya

Dilanjutkan oleh Amran, kegiatan trabas Jelajah Alam Sebatik yang sudah ke lima kalinya diadakan dan menjadi acara tahunan Komunitas Trabas Sebatik (KTS) sebagai bentuk ajang silaturahmi sambil menyalurkan hobi bagi pencinta jalur yang menantang para penggemar trabas.

“Disisi lain, kami panitia berterima kasih atas dukungan dari para donatur, Pemda Kab. , Polri serta TNI menjadikan kegiatan ini bisa berjalan dan sukses” pungkasnya. (TN/Ozzie)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *