Polda Kalimantan Utara

Polda Kaltara Laksanakan Pengamanan Pada Saat “ZIAP” Daftar ke KPU Provinsi Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Dihari terakhir, pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara pada Pilkada tahun 2024 dimanfaatkan oleh Pasangan “ZIAP” ( Zainal A. Paliwang – Ingkong Ala ) untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu pasangan kontestan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara 2024-2029.

Polda Kaltara melaksanakan pembagian ploting pengamanan di kantor KPU dan sekitarnya yaitu Ring 1 berada pada bagian dalam kantor, Ring 2 berada di bagian depan Kantor KPU dan radius 100 meter disekitaran Kantor KPU dan Ring 3 berada diatas radius 100 meter.

Baca Juga  Anev Bulanan Polda Kaltara, Evaluasi Kerja dan Persiapkan Pilkada Tahun 2024

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur “ZIAP” tiba di KPU Provinsi Kaltara pada pukul 11.00 wita dan didampingi Pimpinan Parpol Pengusung, Tokoh masyarakat, Relawan dan Simpatisan. Kamis (29/08/2024).

Dr. H. Zainal A. Paliwang, S.H.,M.Hum dan Ingkong Ala, S.E., M.Si diusung dan didukung oleh Partai Gerindra, Golkar, Hanura, Nasdem, PKS, Perindo, PKN, PBB, Garuda, PSI, Partai Buruh dan Partai Gelora.

Baca Juga  Kapolda Kalimantan Utara Pimpin Musrenbang Polda Kaltara Tahun 2023

Penyerahan berkas pendaftaran “ZIAP” diserahkan oleh dan diterima oleh Ketua KPU Provinsi Kaltara.

Ketua KPU Kaltara, Hariyadi Hamid mengatakan ” Kami akan melakukan pemeriksaan dan penelitian berkas administrasi Paslon dan selanjutkan akan dilakukan tahap pemeriksaan kesehatan paslon di RSUD Tarakan “.

Dalam konferensi Pers bersama Wartawan, Zainal A. Paliwang mengatakan, untuk visi misi kami yaitu Kami akan melanjutkan visi misi kami yang belum dapat dilanjutkan dikarenakan terkendala covid pada saat itu.

Baca Juga  Wakapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke 74 Satpol PP, HUT Satlinmas Ke 65 dan HUT Pemadam Kebakaran Ke 105

Setelah selesai pendaftaran, Paslon “ZIAP” disambut oleh relawan dan simpatisan dengan menaiki reog yang telah disiapkan.

Rombongan Paslon “ZIAP” bersama relawan dan simpatisan meninggalkan KPU Provinsi Kaltara pada pukul 12.10 wita dengan pengawalan Dit. Lantas Polda Kaltara. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *