Polda Kalimantan Utara

Kunjungan Kapolda Kaltara ke Kantor Gubernur Prov. Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Kunjungan Kapolda Kaltara Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltara, Jum’at (16/08/2024)

Kapolda Kaltara yang didampingi oleh Dirintelkam Kombes Pol Sigit Ari Widodo dan Dirkrimsus Kombes Pol Ronald Ardiyanto Purba.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Sambut Hangat Kunker Kadivhubinter Polri di Polda Kaltara

Kedatangan Kapolda Kaltara yang disambut hangat Gubernur Prov. Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum.

Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih sudah menyambut kami dengan baik, maksud dan tujuannya berkunjung dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Kaltara sekaligus dapat mempererat sinergitas antara Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara.

Baca Juga  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Bendera Peringati Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023

“Saya sebagai Kapolda Kaltara yang baru, kedatangan kami dalam rangka untuk memperkenalkan diri sekaligus kunjungan silaturahmi kami, dan mempererat koordinasi unsur Forkopimda, kami mohon dukungannya selama kami bertugas di Provinsi Kaltara,” Ucap Kapolda Kaltara

Baca Juga  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Dit Samapta Polda Kaltara Laksanakan Patroli Malam Hari

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara akan mendukung setiap program Gubernur Prov. Kaltara demi terciptanya situasi dan pembangunan yang ada di Kaltara agar terus berkembang setiap tahunnya. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *