DPRD Nunukan

Anggota DPRD Nunukan Dapil Empat Hadiri HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Lumbis Ogong

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Anggota DPRD Nunukan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Empat, Donal, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 yang digelar di Kecamatan Lumbis Ogong, Kabupaten Nunukan, pada Sabtu (17/8/2024).

Kehadiran Donal dalam Upacara tersebut turut menambah semangat baru bagi warga setempat dalam memperingati momen bersejarah ini.

Baca Juga  Terbentur PP, Pembebasan Lahan Embung Lapri Belum Bisa Dibayarkan

Ia mengajak masyarakat untuk memaknai HUT RI ke-79 sebagai tonggak semangat baru untuk melangkah lebih maju dalam pembangunan Kabupaten Nunukan.

“Peringatan HUT RI ini harus menjadi momentum bagi kita semua untuk bersatu padu, bekerja keras, dan terus berinovasi dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” kata Donal

Acara peringatan HUT RI di Kecamatan Lumbis berlangsung dengan khidmat dan meriah, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh adat, serta jajaran pemerintahan kecamatan.

Baca Juga  Pramuka Peserta Perkemahan Pelangi 2021 Kunjungi DPRD Kabupaten Nunukan

Berbagai kegiatan seperti upacara bendera, lomba-lomba tradisional, dan pertunjukan seni budaya turut memeriahkan suasana.

Anggota DPRD Nunukan yang terpilih dari Dapil Empat ini juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Kita harus terus memperkuat kolaborasi antara semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun pemangku kepentingan lainnya, untuk mencapai kemajuan yang lebih signifikan,” tambahnya.

Baca Juga  Terima Aspirasi APRL Nunukan, DPRD Nunukan ; Ini Solusinya

Peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Lumbis diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih berpartisipasi aktif dalam berbagai program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah. (TN-adv/Pubdok DPRD Kab. Nunukan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *