DPRD NunukanParlemen

Said Hasan Sampaikan Naskah Proklamasi Dengan Semangat Baru Pada HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kec. Sembakung

Loading

Anggota DPRD Kab. Nunukan asal Dapil Empat, Said Hasan membacakan naskah proklamasi pada peringatan HUT Kemerdekaaan RI ke 79 di Kec. Sembakung.

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Sama seperti di Kecamatan lain di Kabupaten Nunukan, peringatan HUT RI ke 79 di Kecamatan Sembakung, penuh semangat, kegiatan ini digelar pada Sabtu, (17/08/24). dihadiri Anggota DPRD Nunukan, Said Hasan.

Kehadiran Anggota legislatif dari Dapil Empat ini, memberikan nuansa baru dalam perayaan kemerdekaan tersebut.

Said Hasan, didaulat untuk membacakan Naskah Proklamasi, ia tampil dengan penuh semangat dan penghayatan..

Baca Juga  Terbentur PP, Pembebasan Lahan Embung Lapri Belum Bisa Dibayarkan

Upacara bendera dimulai pada pagi hari dan dihadiri oleh masyarakat setempat, tokoh agama, serta pejabat daerah. Suasana khidmat dan penuh kebanggaan menyelimuti acara, yang bertujuan untuk mempererat rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan warga Sembakung.

Dikonfirmasi Usai Upacara, Said Hasan menekankan pentingnya semangat kebangsaan.

“Peringatan HUT RI kali ini bukan hanya sekadar upacara, tetapi juga momen untuk menguatkan kembali semangat kebangsaan kita. Naskah Proklamasi ini menjadi simbol dari komitmen kita dalam menjaga dan meneruskan nilai-nilai kemerdekaan,” ungkap Said Hasan.

Baca Juga  Hasil Kerja Pansus DPRD Nunukan Terkait Permasalahan Masyarakat 6 Desa di Lumbis Dengan PT. BHP Diparipurnakan

Kehadiran Said Hasan di acara tersebut memberi energi positif dan menambah semangat nasionalisme warga.

Ia juga mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa.

“Di Kecamatan Sembakung, nasionalisme adalah harga mati yang harus kita jaga dan lestarikan,” tambahnya.

Acara peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Sembakung tidak hanya diwarnai dengan upacara bendera, tetapi juga berbagai kegiatan tambahan seperti lomba-lomba tradisional dan pentas seni yang melibatkan partisipasi aktif dari warga.

Baca Juga  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sampaikan Nota Penjelasan Bupati Nunukan Terhadap Raperda Perubahan APBD TA 2023

Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebangsaan dan kebersamaan di antara masyarakat setempat.

Peringatan kali ini diharapkan dapat semakin memperkuat rasa kebangsaan dan semangat kemerdekaan di Kecamatan Sembakung, menjadikannya sebagai momentum untuk terus memelihara dan menghargai kemerdekaan yang telah diperjuangkan. (TN-Adv/Pubdok DPRD Nunukan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *