Polda Kalimantan Utara

Jalin Sinergitas, Kapolda Kaltara Berkunjung ke Lanud Anang Busra

Loading

JALIN SINERGITAS : Kapolda Kaltara Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si bersama Danlanud Anag Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B. (Foto : Bidhumas Polda Kaltara)

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Kapolda Kaltara Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. berkunjung ke Lanud Anang Busra Kota Tarakan, Selasa (13/08/2024)

Kapolda Kaltara yang didampingi oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Audy Alfrits Herman Manus S.I.K.,M.Si CFrA., Kabid Propam Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., Dirintelkam Sigit Ari Widodo, Kabid TIK Kombes Pol. Yudhistira Midyahwan, S.H., S.I.K., M.Si., dan Dansat Brimob Kombes Pol Sarly Sollu, S.I.K., M.H.,

Baca Juga  Sambut HUT Humas Polri ke-72, Bidhumas Polda Kaltara Laksanakan Penanaman Pohon

Kedatangan Kapolda Kaltara disambut hangat oleh Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, Kadisops Mayor Nav Maruli Tua Sinambela, Kadislog Mayor Kal Sumali, S.T. dan Dansatpom Kapten Pom Febri Maulana, S.ST(han)

“Kedatangan kami di Lanud Anang Busra untuk bersilahturahmu, kami selaku orang baru untuk bersinergi meningkatkan kondusifitas keamanan di Prov. Kaltara.” ucap Kapolda

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Malam Peringatan Nuzulul Qur’an dan Penyerahan Piagam Lomba Festival Ramadan 2024

Dengan pertemuan silahturahmi yang dilaksanakan ini merupakan awal yang baik dalam hubungan kerjasama kedepan.

Kapolda Kaltara juga menyampaikan apabila ada hal-hal terkait kedinasan melalui handphone saja, setelah itu baru surat menyusul agar sinergitas yang dibangun ini lebih terwujud.

Sementara itu Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltara yang telah berkunjung ke Lanud Anang Busra,

Baca Juga  Kapolda Kaltara Pimpin Upacara di Makam Taman Pahlawan Telabang Bangsa

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah berkunjung ke Mako kami, semoga dengan berkunjungnnya Kapolda Kaltara ke Mako kami dapat terjalin kerjasama dalam mewujudkan Kaltara yang aman dan damai menjelang hingga berakhirnya pelaksanaan Pilkada Tahun 2024” pungkas Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *