Polda Kalimantan Utara

Kunjungi Perbatasan RI-Malaysia, Kapolda Kaltara Beserta Rombongan Pantau Pembuatan Sumur Bor di Pulau Sebatik

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si beserta rombongan saat berkunjung ke Pulau Sebatik Kab. Nunukan memantau pembuatan sumur bor yang terletak di RT. 05 Desa Tanjung Karang Kec. Sebatik Kab. Nunukan, Minggu (11/8/2024).

Baca Juga  Pastikan Keamanan dan Kelancaran Proses Pemilu, Personel Polda Kaltara Lakukan Pengamanan di Gudang Logistik KPU

Dalam kegiatan pemantauan sumur bor ini, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kaltara, Rombongan Tamu Polda, Pengurus Bhayangkari daerah Kaltara, Kapolres Nunukan, Personel Polres Nunukan, Kades Sebatik Induk, Ketua RT serta Masyarakat.

Baca Juga  Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024 di Polda Kaltara

Tujuan dari pembuatan sumur bor ini yaitu akan digunakan kelak sebagai pemenuhan kebutuhan akan air bersih sehari-hari oleh masyarakat setempat.

Kehadiran rombongan Kapolda Kaltara disambut antusias oleh masyarakat setempat dan masyarakat menyempatkan menyampaikan keluh kesah warga kepada Kapolda Kaltara diantaranya yaitu jalan yang belum dibangun (dibuat).

Baca Juga  Kapolda Kaltara Apresiasi Kejurnas Balap Motor Putaran 3 Region Kalimantan dan Kejurprov Provinsi Road Race Seri 2 Kaltara

Kapolda Kaltara pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan “Terimakasih atas antusias masyarakat, dan saya akan menyampaikan keluh kesah dari bapak/ibu sekalian kepada pihak yang terkait”. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *