Polda Kalimantan Utara

Kapolda Irjen Pol Hary Sudwijanto Pimpin Serah Terima Jabatan Irwasda dan Dirresnarkoba Polda Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si memimpin upacara sertijab dua pejabat utamanya yaitu Irwasda dan Dirresnarkoba Polda Kaltara, Senin (12/08/2024).

Sertijab tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolri Nomor : Kep/1192/VII/2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polri.

Gedung Rupatama Kayan Mapolda Kaltara yang menjadi tempat kegiatan dihadiri oleh para pejabat utama dan bhayangkari.

Untuk dua pejabat yang baru sertijab, Kapolda Kaltara mengucapkan selamat datang dan meminta keduanya untuk segera menyesuaikan dan melanjutkan semua program yang sudah ada jika perlu ada inovasi yang lebih kreatif lagi dalam mendorong kemajuan institusi khususnya di Polda Kaltara.

Baca Juga  Kuota Bertambah, SPN Polda Kalimantan Utara Resmi Beroperasi

“Saya do’akan ditempat tugas yang baru karirnya jauh lebih baik dan meningkat lagi. Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Polda Kaltara, lakukan pengecekan organisasi mana yang harus dikuatkan dan mana yang harus diganti,” tutur Kapolda.

Baca Juga  Program Jumat Curhat, Polda Kaltara Serap Aspirasi Masyarakat

Menurut Kapolda, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa atau tour of duty dan penyegaran regenerasi. “Alhamdulillah Saya sebagai Kapolda merasa bangga karena semua pejabat yang mutasi mendapatkan promosi,” tutup Kapolda.

Sementara itu berdasarkan mutasi yang diterbitkan, Irwasda Polda Kaltara yang semula dijabat Kombes Pol. Drs. Andria Martinus M.H kini digantikan oleh Kombes Pol. Audy Alfrits Herman Manus S.I.K.,M.Si CFrA, Sedangkan Kombes Pol. Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K akan menempati jabatan barunya sebagai Dirresnarkoba Polda Kepulauan Banten, Selanjutnya jabatan Kombes Pol. Ronny Try Prasetyo, N., S.I.K.,M.Si yang semula menjabat sebagai Penata Kebijakan Kapolri Madya Tingkat Tiga kini sebagai Dirresnarkoba Polda Kaltara.

Baca Juga  Kunjungi Polres Tana Tidung, Kapolda Kaltara Tekankan Pentingnya Kepedulian Anggota Kendalikan Situasi Kamtibmas

Rangkaian sertijab juga diwarnai dengan penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk keseriusan melanjutkan amanah dengan baik dan maksimal. Kegiatan ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *