DPRD Nunukan

30 Anggota DPRD Nunukan Terpilih Siap Dilantik

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nunukan akan dilantik pada Senin, (12/8/2024). Acara pelantikan tersebut akan berlangsung di Gedung DPRD Nunukan dan dijadwalkan mulai pukul 10.00 WITA.

Sekretaris DPRD Nunukan, Drs. Muhammad Effendi, mengatakan persiapan untuk pelantikan sudah mencapai tahap akhir.

Baca Juga  Lebih 10 Tahun Mengabdi, DPRD Nunukan Perjuangkan Guru Honor Diangkat Jadi P3K

“Semua sudah siap, mulai dari undangan, tata cara acara, hingga pengamanan. Kami berharap acara berjalan lancar,” ujarnya, Sabtu (10/8/2024)

Pelantikan ini akan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D, serta perwakilan dari Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan tokoh masyarakat.

Baca Juga  Target PAD 2023 Turun dari Tahun Sebelumnya, Fraksi PKS ; Harusnya Targetnya Naik

Dalam pelantikan tersebut, para anggota DPRD akan mengucapkan sumpah/janji di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Nunukan.

Setelah pelantikan, akan dilanjutkan dengan penetapan pimpinan sementara DPRD yang bertugas hingga terbentuknya pimpinan definitif.

Para anggota DPRD yang dilantik ini berasal dari berbagai partai politik yang berhasil meraih kursi pada Pemilu Legislatif 2024.

Baca Juga  Anggota DPRD Nunukan Setujui Ranperda Dana Cadangan Pilkada 2024

Mereka akan menjabat selama lima tahun ke depan, periode 2024-2029, dan diharapkan mampu mengawal aspirasi masyarakat serta mendorong pembangunan di Kabupaten Nunukan.

Acara pelantikan ini diharapkan menjadi momentum penting dalam mengawali tugas dan tanggung jawab anggota DPRD Nunukan yang baru. (TN-Adv/Pubdok DPRD Nunukan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *